Lambatnya Proses Penukaran Point Reward Kartu Kredit UOB PRIVI Miles ke KrisFlyer

Sebagai nasabah UOB yang sudah cukup lama, saya sangat kecewa dengan proses penukaran point reward kartu kredit ke KrisFlyer. Kronologinya sebagai berikut:

Pada tanggal 19 November 2023 lalu, saya melakukan penukaran poin UOB PRIVI Miles melalui aplikasi UOB yang lalu di-redirect ke website UOB.

Pada tanggal 20 November 2023, saya kontak UOB via chat pada aplikasi UOB, untuk menanyakan apakah permintaan saya sudah diproses dan dikonfirmasi bahwa permintaan saya sedang diproses dengan estimasi 5 hari.

Pada tanggal 22 November 2023, saya datang ke kantor cabang UOB di PCP dan setelah mengantre 1 jam, saya dilayani dan dihubungkan kembali ke call center UOB. Dengan jawaban yang sama masih diproses dan estimasi 5 kerja.

Pada tanggal 27 November 2023, saya kembali menghubungi call center UOB menanyakan bagaimana status permintaan saya karena sudah lebih dari 7 hari kerja. Dari pihak call center UOB menginformasikan permintaan ini masih diproses.

Hampir setiap hari saya melakukan follow up melalui chat pada aplikasi UOB dan jawaban dari agent chat sama template-nya, dengan jawaban masih dalam proses. Sampai sekarang, 30 November 2023, saya belum dapat kepastian dan hanya janji-janji estimasi tanggal dan durasi tanpa ada realisasi.

Terus terang, ini hal yang harus dibenahi oleh UOB kartu kredit. Tolong segera selesaikan proses penukaran point reward kartu kredit yang saya ajukan.

Salam,

Umriyah
Jakarta Selatan

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.
Tanggapan perihal “Lambatnya Proses Penukaran Point Reward Kartu Kredit UOB PRIVI Miles ke KrisFlyer”

No. 23/CEA/0191 Jakarta, 6 Desember 2023 Kepada Yth., Redaksi Surat Pembaca Mediakonsumen.com Perihal : Tanggapan terhadap Keluhan Ibu Umriyah Dengan...
Baca Selengkapnya

 Apa Komentar Anda mengenai Bank UOB Indonesia?

Belum ada komentar.. Jadilah yang pertama!

Lambatnya Proses Penukaran Point Reward Kartu Kredit UOB PRIVI Miles k…

oleh Umriyah Umriyah dibaca dalam: 1 menit
0