Terima Kasih XL untuk Solusi Akses Internet

Ucapan terima kasih untuk bantuan XL atas keluhan “Di Tempat saya, Jaringan Internet XL lambat”. Dalam artikel yang tersebut, sudah saya sampaikan kendala yang saya alami selama menggunakan kartu XL untuk akses internet. Setelah artikel tersebut dimuat di Media Konsumen, saya dihubungi oleh pihak XL dan saya dibantu oleh CS XL untuk mengatasi kendala akses internet yang saya alami dengan sangat ramah.

Saya dihubungi dan kemudian dibantu optimalisasi jaringan dari sistem dan disarankan setelah panggilan terputus untuk melakukan clear cache serta restart HP. Setelah saya mengikuti saran CS XL tersebut, akses internet di nomor saya sudah berjalan normal dan lancar.

Terima kasih saya ucapkan kepada tim Media Konsumen yang telah menerbitkan artikel saya dan juga kepada pihak XL untuk solusi yang diberikan oleh customer service sangat membantu kendala saya.

Saya berharap untuk ke depannya XL bisa memberikan pelayanan yang terbaik bagi pelanggannya, baik layanan CS maupun untuk produk dan layanannya.

Fitriana
Kudus, Jawa Tengah

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.

 Apa Komentar Anda mengenai tanggapan CS XL Axiata?

Belum ada komentar.. Jadilah yang pertama!

Terima Kasih XL untuk Solusi Akses Internet

oleh Fitriana Fitriana dibaca dalam: 1 menit
0