Akun Gojek Saya “Suspend” karena Sistem Gojek yang Error

Teruntuk Gojek Indonesia. Saya driver Gojek di Pontianak, pada tanggal 09 Desember 2023, kejadian jam kisaran pukul 19.00. Saya mendapatkan orderan. Anehnya orderan tersebut langsung menghilang dan statusnya terselesaikan, yang mengakibatkan akun Gojek saya ter-suspend selama 7 hari, dikarenakan sistem Gojek yang error pada waktu itu.

Saya lampirkan screenshot sebagai bukti:

Kronologi penyebab suspend:

F-2301761496

Logika saya ditugaskan 19.37, jemput 19.34, orderan selesai 19.39. Dari waktu ini sangat janggal, karena malah mundur 3 menit sewaktu menjemput. Sedangkan saya menjalankan orderan lain, kecuali saya bisa kembali ke masa lalu.

F-2301788560

Saya di jalan juga dapat orderan masuk. Tiba-tiba orderan tersebut hilang dan terganti yang baru masuk. Di riwayat saya ditugaskan 19.53, jemput 19.52, orderan selesai 19.54. Sedangkan saya menjalankan orderan lain pada waktu itu. Logikanya, bagaimana mungkin saya bisa memasukkan PIN pembayaran restoran dalam waktu 1 menit, sedangkan saya saja masih di jalan, bahkan tidak tahu itu ada orderan saya.

Saya sudah melakukan banding, tapi hasil banding saya ditolak. Mohon pihak Gojek Indonesia dapat menyelesaikan masalah saya.

Terima kasih, Media Konsumen.

Yusimson
Pontianak, Kalimantan Barat

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.

Surat pembaca ini belum mendapatkan tanggapan dari pelaku usaha terkait. Jika Anda adalah pelaku usaha yang terkait dengan pertanyaan/permohonan/keluhan di atas, silakan berikan tanggapan resmi melalui tautan di bawah ini:

Kirimkan Tanggapan

4 komentar untuk “Akun Gojek Saya “Suspend” karena Sistem Gojek yang Error

  • 12 Desember 2023 - (14:49 WIB)
    Permalink

    Kalau udah banding lalu d tolak ya cuma bisa tunggu sampe abis masa suspend habis..lagian ini suspend 7hari bukan permanen

    • 12 Desember 2023 - (14:54 WIB)
      Permalink

      Iya bang bener cuman saya merasa tidak melakukan tindakan yang di tuduhkan kesaya 😢.

  • 22 Januari 2024 - (21:44 WIB)
    Permalink

    Kasian sekali, bela gojek di postingan yanti malah kena suspend 7 hari, memang gojek aturannya dibuat tidak adil untuk mitra driver, karena pemimpinnya si china kafir

 Apa Komentar Anda mengenai Gojek?

Ada 4 komentar sampai saat ini..

Akun Gojek Saya “Suspend” karena Sistem Gojek yang Error

oleh Yusimson dibaca dalam: 1 menit
4