Tanggapan perihal “Pending Transaksi QRIS Menggunakan LinkAja”

Yth. Redaksi Surat Pembaca Media Konsumen,

Sehubungan dengan surat keluhan yang ditujukan kepada kami oleh Bapak Firsya Riswanda pada 29 November 2023 di halaman ini, sebelumnya kami mengucapkan terima kasih kepada Media Konsumen.

Dalam surat pembaca disebutkan bahwa penulis meminta penjelasan terkait kendala Transaksi pembayaran melalui metode QRIS . Sebelumnya kami sampaikan permohonan maaf atas ketidaknyamanan yang terjadi.

Kami telah berusaha menghubungi Bapak Firsya Riswanda untuk menjelaskan perihal kendala yang dialami, serta hasil tindak lanjut atas permohonannya tersebut, namun sangat disayangkan tidak dapat terhubung.

Saat ini kendala Bapak Firsya Riswanda telah tersolusikan, transaksi dinyatakan gagal dan dana telah berhasil dikembalikan ke akun LinkAja. Mohon dapat melakukan pengecekan pada saldo akun LinkAja secara berkala.

Kami berterima kasih kepada Bapak Firsya Riswanda atas kerja samanya, juga kepada Media Konsumen yang telah berkenan menayangkan surat tanggapan ini.

Salam,

Dahlya Maryana
Head of Corporate Communication Unit LinkAja

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.
Pending Transaksi QRIS Menggunakan LinkAja

Permisi, salam hormat dari saya. Saya, atas nama Firsya Riswanda, ingin memberikan keluhan terkait “Status Pending” dari aplikasi LinkAja. Sebelum...
Baca Selengkapnya

Satu komentar untuk “Tanggapan perihal “Pending Transaksi QRIS Menggunakan LinkAja”

  • 29 Desember 2023 - (21:05 WIB)
    Permalink

    saya mendapati kasus yang sama dengan ini. dimana ketika komplain di livechat harus memasukkan nomor referensi dengan kombinasi numerik dan alfabet. sedangkan nomor referensi status pending hanya berupa numerik saja sehingga tidak bisa dilanjutkan utk proses komplain.
    hari ini tgl 29 desember dana saya belum kembali sejak transaksi 21 desember 2023. sudah DM ke akun X link aja, tetap diarahkan ke livechat.
    mohon untuk dijadikan bahan perbaikan untuk aplikasinya.

 Apa Komentar Anda mengenai Tanggapan LinkAja?

Ada 1 komentar sampai saat ini..

Tanggapan perihal “Pending Transaksi QRIS Menggunakan LinkAja…

oleh LinkAja dibaca dalam: 1 menit
1