Pending Transaksi QRIS Menggunakan LinkAja

Permisi, salam hormat dari saya.

Saya, atas nama Firsya Riswanda, ingin memberikan keluhan terkait “Status Pending” dari aplikasi LinkAja. Sebelum saya menulis surat ini, saya sudah beberapa kali menghubungi call center LinkAja, tapi tidak ada respons. Saya disuruh menunggu, lalu telepon langsung mati.

Nomor call center LinkAja yang saya tuju yaitu 02180602109. Tanpa mengurangi rasa hormat, tolong secepatnya ditindaklanjuti kenapa ada transaksi yang pending. Sebelumnya, saya pernah mengalami dengan nominal saldo yang lebih rendah.

Transaksi yang saya gunakan adalah QRIS untuk pembayaran tiket konser. Saya sudah menghubungi chat expert dari LinkAja, tapi tidak membantu dan tidak ada solusi sama sekali. Permintaan transaksi pending untuk dicek memerlukan nomor referensi dengan alfanumerik. Sedangkan nomor referensi dari transaksi saya sama sekali tidak ada huruf dan hanya numerik.

Demikian hal yang bisa saya sampaikan, dan saya minta tolong kepada pihak LinkAja untuk solusi pemotongan saldo yang pending tanpa kejelasan.

Terima kasih, salam hormat.

Firsya Riswanda
Yogyakarta

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.
Tanggapan perihal “Pending Transaksi QRIS Menggunakan LinkAja”

Yth. Redaksi Surat Pembaca Media Konsumen, Sehubungan dengan surat keluhan yang ditujukan kepada kami oleh Bapak Firsya Riswanda pada 29...
Baca Selengkapnya

4 komentar untuk “Pending Transaksi QRIS Menggunakan LinkAja

    • 26 November 2023 - (17:08 WIB)
      Permalink

      Selamat sore, mungkin pernyataan anda tentang korban memang benar.

      Tetapi mungkin untuk pihak terkait perlu mengatasi solusi yang tidak menjelaskan beberapa hal yang rumit dan bisa dikatakan sebagai “Korban Pending” dan ini sangat perlu ditangani.

      Pihak berwajib ini mengatakan jika transaksi pending dikarenakan “Kualitas internet tidak baik” tapi ini bukan suatu alasan yang bisa diterima. Saya menganggap aplikasi ini memang sangat banyak kelebihannya, tapi untuk kekurangan ini sangat memperburuk kondisi dari Pelanggan. Mungkin pihak usaha bisa menanggapi ini segera.

  • 20 Januari 2024 - (02:33 WIB)
    Permalink

    Mohon di tindak lanjuti dana saya yg sdh pending selama 1 bulan ini tidk ada juga perubahan status

  • 13 Februari 2024 - (20:23 WIB)
    Permalink

    saya juga korban pending.. saya melakukan transfer Qris 1jt, sudah satu minggu status pending, pihak linkaja susah di hubungi, live chat yang balas robot,

 Apa Komentar Anda mengenai LinkAja?

Ada 4 komentar sampai saat ini..

Pending Transaksi QRIS Menggunakan LinkAja

oleh Firsya dibaca dalam: 1 menit
4