Kendala Paket Akrab XL, Kuota Pribadi Hilang Tanpa Sebab

Pada tanggal 4 November 2023, saya membeli paket Akrab XL dengan nomor pengelola 08781824**57. Awalnya ada kendala penambahan anggota, tetapi sudah terselesaikan beberapa hari setelah saya menghubungi customer service XL.

Setelah semua anggota terdaftar (1 nomor pengelola dan 4 nomor anggota), beberapa hari kemudian kuota pribadi lokal maupun nasional untuk 3 nomor (1 nomor pengelola dan 2 nomor anggota) sebesar 38 GB per nomor tiba-tiba hilang, hanya tersisa bonus kuota MyRewards 12 GB dan kuota bersama 80 GB. Saya kira akan normal kembali, tetapi setelah menunggu sampai bonus kuota MyRewards habis, kuota pribadi masih belum kembali.

Akhirnya saya telepon 817 pada tanggal 11 Desember 2023. Setelah itu diminta menunggu sampai 3×24 jam. Pada tanggal 16 Desember 2023, saya menghubungi 817 lagi dan keluhan saya di-follow up lagi. Karena sudah menunggu terlalu lama, saya sampaikan juga, apabila sampai tanggal 19 Desember 2023 masih belum ada penyelesaian, saya masukkan keluhan saya ke Media Konsumen lagi seperti yang sebelumnya. Karena melalui Media Konsumen, customer service pusat langsung menghubungi saya dan segera menindaklanjuti keluhan saya.

Sebelum saya menulis surat pembaca di sini, saya sudah mengecek lagi kendala saya. Yang sebelumnya ada 3 nomor kuota pribadinya hilang, sekarang tinggal 2 nomor (1 nomor pengelola dan 1 nomor anggota). Jadi 1 nomor anggota dengan nomor laporan C200198685 sudah terselesaikan. Masih ada 2 nomor yang kuota pribadinya belum dikembalikan. Saya kirim screenshot kuota yang hilang di nomor yang berkendala.

Saat keluhan ini belum selesai, pada tanggal 19 Desember 2023, pagi ini ada keluhan lagi di Paket Akrab lain dengan nomor pengelola 08781810**38 (sebelumnya sudah saya tulis di Media Konsumen, sudah selesai, tapi sekarang berkendala lagi). Saya tidak bisa menambahkan anggota slot berbayar, padahal pulsa sudah mencukupi. Jawaban saat menghubungi 817, kendala massal jadi diminta menunggu tanpa kepastian. Saya kirim screenshot kendala tidak bisa menambahkan anggota slot berbayar.

Saya mengeluhkan banyak nomor, karena memang saya mengajak saudara-saudara dan teman-teman saya untuk menggunakan Paket Akrab XL. Ada 3 Paket Akrab yang saya daftarkan, tetapi 2 di antaranya bermasalah, sehingga saya tuliskan jadi satu dalam surat pembaca ini. Semoga bisa segera ditindaklanjuti dan diselesaikan. Terima kasih.

Anita Nur Jannah
Kabupaten Kubu Raya, Kalimantan Barat

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.
Tanggapan perihal “Kendala Paket Akrab XL, Kuota Pribadi Hilang Tanpa Sebab”

Jakarta, 16 Februari 2024 Ref.CM/CU/E/008/1223/NL Kepada Yth. Redaksi Mediakonsumen.com Dengan Hormat, Berikut tanggapan kami atas keluhan Ibu Anita Nur Jannah...
Baca Selengkapnya

Satu komentar untuk “Kendala Paket Akrab XL, Kuota Pribadi Hilang Tanpa Sebab

  • 28 Desember 2023 - (22:09 WIB)
    Permalink

    Saya membeli paket akrab 4 anggota sudah terbeli cmn berkendala tidak bisa dibagi/tidak ada slot pembagian paket akrab(seperti bug) alhasil saya harus ganti uang temen saya

 Apa Komentar Anda mengenai Paket Akrab XL?

Ada 1 komentar sampai saat ini..

Kendala Paket Akrab XL, Kuota Pribadi Hilang Tanpa Sebab

oleh Anita dibaca dalam: 1 menit
1