Tanggapan perihal “Kendala Paket Akrab XL, Kuota Pribadi Hilang Tanpa Sebab”

Jakarta, 16 Februari 2024
Ref.CM/CU/E/008/1223/NL

Kepada Yth.
Redaksi Mediakonsumen.com

Dengan Hormat,

Berikut tanggapan kami atas keluhan Ibu Anita Nur Jannah melalui Mediakonsumen.com, tanggal 21 Desember 2023, berjudul “Kendala Paket Akrab XL, Kuota Pribadi Hilang Tanpa Sebab“. Kami telah menghubungi Ibu Anita Nur Jannah untuk menyampaikan permohonan maaf sekaligus mengkonfirmasi keluhan yang dialami.

Kami juga telah menindaklanjuti keluhan Ibu Anita Nur Jannah ke tim terkait, sesuai konfirmasi beliau, saat ini untuk kuota lokal, nasional, dan pribadi sudah masuk serta penambahan anggota paket Akrab sudah berhasil. Beliau mengerti dan menerima penjelasan tersebut. Dengan demikian, keluhan Ibu Anita Nur Jannah telah terselesaikan dengan baik.

Demikian tanggapan kami. Untuk informasi mengenai layanan XL, silakan menghubungi 817, 021 57959817/08170817707 dari telepon lainnya, mengunjungi XL Center terdekat, e-mail ke CustomerService@XL.co.id, atau melalui Twitter @myXLCare.

Atas perhatiannya, kami ucapkan terimakasih.

Hormat kami,

Reza Mirza
Group Head Corporate Communications XL Axiata

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.
Kendala Paket Akrab XL, Kuota Pribadi Hilang Tanpa Sebab

Pada tanggal 4 November 2023, saya membeli paket Akrab XL dengan nomor pengelola 08781824**57. Awalnya ada kendala penambahan anggota, tetapi...
Baca Selengkapnya

 Apa Komentar Anda mengenai Tanggapan XL Axiata?

Belum ada komentar.. Jadilah yang pertama!

Tanggapan perihal “Kendala Paket Akrab XL, Kuota Pribadi Hilang Tanp…

oleh XL Axiata dibaca dalam: 1 menit
0