Tanggapan perihal “J&T Cargo Tidak Profesional, Lari dari Tanggung Jawab”

Sehubungan dengan surat pembaca yang telah dimuat di mediakonsumen.com oleh Bapak La Ode Muhammad Azyzul Hakym di Kendari, Sulawesi Tenggara pada tanggal 25 Desember 2023 berjudul “J&T Cargo Tidak Profesional, Lari dari Tanggung Jawab” dengan ini kami sampaikan permohonan maaf yang sebesar-besarnya atas ketidaknyamanan yang dialami oleh Bapak La Ode Muhammad Azyzul Hakym.

Sebagai tindak lanjut dari keluhan Bapak La Ode Muhammad Azyzul Hakym mengenai kiriman dengan resi 200271151321 terkait kendala tersebut, kami sudah melakukan pengecekan bahwa pergantian telah dilakukan kepada pihak pengirim pada tanggal 04 Oktober 2023 sesuai dengan yang diasuransikan. Kami sarankan bisa menghubungi pihak pengirim terkait pengembalian dananya.

Demikian penjelasan yang dapat kami sampaikan. Kejadian ini akan menjadi evaluasi perbaikan bagi J&T Cargo agar senantiasa memberikan pelayanan yang semakin baik ke depannya. Kami juga mengucapkan terima kasih atas kritik dan saran dari Bapak La Ode Muhammad Azyzul Hakym agar senantiasa menjadi pelanggan setia J&T Cargo.

Demikian surat tanggapan ini kami sampaikan, terima kasih atas kepercayaannya menggunakan jasa kiriman J&T Cargo. Terkait informasi mengenai layanan J&T Cargo dapat menghubungi petugas Customer Care021 8066 1666 atau e-mail: jntcare@jtcargo.id.

PT Global Jet Cargo (J&T Cargo)
Landmark Pluit, Jl. Pluit Selatan Raya No.2
Kota Jakarta Utara, Daerah Khusus Ibukota Jakarta 14450

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.
J&T Cargo Tidak Profesional, Lari dari Tanggung Jawab

Saya adalah konsumen pengguna jasa pengiriman J&T Cargo. Pada tanggal 9 September 2023, saya melakukan pembelian barang berupa 2 bal sepatu...
Baca Selengkapnya

Satu komentar untuk “Tanggapan perihal “J&T Cargo Tidak Profesional, Lari dari Tanggung Jawab”

  • 3 Januari 2024 - (09:07 WIB)
    Permalink

    Penggantian??? Ke siapa???
    Pihak penjual pun tidak menerima uang dari kalian
    Dan buruknya etos kerja kalian, adalah saat kejadian, kalian tidak menghubungi kami sebagai pihak penerima barang, padahal data base kami ada sama kalian.
    Luar biasa buruknya JNT Cargo

 Apa Komentar Anda mengenai Tanggapan J&T Cargo?

Ada 1 komentar sampai saat ini..

Tanggapan perihal “J&T Cargo Tidak Profesional, Lari dari Tangg…

oleh JnT Cargo dibaca dalam: 1 menit
1