Lagi-lagi Paket Akrab XL Bermasalah, Tidak Bisa Menambahkan Anggota

Saya sangat berterima kasih kepada Media Konsumen yang telah menerbitkan surat pengaduan saya. Karena saya melihat banyak orang-orang yang memiliki masalah sebagai customer berbagai macam perusahaan, tidak bisa diselesaikan oleh customer service/tidak mendapatkan penyelesaian. Namun setelah menulis surat di Media Konsumen, mereka mendapatkan penyelesaian.

Saya melakukan pembelian Paket Akrab M untuk dua pengguna, melalui aplikasi myXL pada tanggal 27 Desember 2023, seharga Rp77.500, dengan kuota 59 GB. Pembayaran dengan pulsa melalui myXL, dengan rincian kuota yang bisa dibagi hanya sebesar 25 GB.

Setelah saya melakukan pembayaran melalui aplikasi myXL, ternyata sampai saat ini pembayaran saya tidak ada di menu riwayat transaksi. Kuota sebesar 25 GB sudah masuk, tetapi tidak bisa dibagi. Di bawah ini saya lampirkan screenshot-nya.

Sampai saat ini tanggal 7 Januari 2023, yang artinya sudah 12 hari dari waktu pembelian paket, saya masih tidak bisa menambahkan anggota Paket Akrab, karena di aplikasi myXL tidak ada menu untuk menambahkan anggota.

Saya sudah berkali-kali menghubungi customer service XL, baik melalui chat dengan Maya maupun dengan menelepon ke 817. Namun tidak ada penyelesaian dari customer service XL. Saya hanya diberikan informasi bahwa sedang ada kendala pada penambahan Paket Akrab XL, tanpa diberikan kepastian sampai kapan masalah tersebut bisa ditangani. Jika hanya satu dua hari saya maklum, tapi ini sudah lebih dari 12 hari.

Ini sangat merugikan. Semoga hal seperti ini tidak terjadi kepada pelanggan XL yang lain, dan semoga pihak XL bisa segera memberikan penyelesaian pada masalah saya ini.

Muhammad Hoil
Kab. Kubu Raya, Kalimantan Barat

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.
Tanggapan perihal “Lagi-lagi Paket Akrab XL Bermasalah, Tidak Bisa Menambahkan Anggota”

Jakarta, 17 Januari 2024 Ref.CM/CU/E/018/0124/NL Kepada Yth. Redaksi Mediakonsumen.com Dengan Hormat, Berikut tanggapan kami atas keluhan Bapak Muhammad Hoil melalui...
Baca Selengkapnya

2 komentar untuk “Lagi-lagi Paket Akrab XL Bermasalah, Tidak Bisa Menambahkan Anggota

  • 13 Januari 2024 - (17:37 WIB)
    Permalink

    Terimakasih kepada Media Konsumen yang sudah menerbitkan surat keluhan saya, setelah diterbitkan. Saya langsung mendapatkan telpon dari pihak terkait, dan sudah mendapatkan penyelesaian. Terimakasih juga untuk XL yang sudah menyelesaikan masalah ini, semoga kedepannya lebih sigap.

  • 19 Januari 2024 - (01:31 WIB)
    Permalink

    Baru 12 hari sudah selesai pak? Saya sudah berjalan 2 bulan, menuju 3 bulan belum selesai juga problem kuota bersama. Bedanya kuota bersama saya dapat hasil dari berlangganan XL Satu Fiber.

 Apa Komentar Anda mengenai Paket Akrab XL?

Ada 2 komentar sampai saat ini..

Lagi-lagi Paket Akrab XL Bermasalah, Tidak Bisa Menambahkan Anggota

oleh Muhammad Hoil dibaca dalam: 1 menit
2