Akun Shopee Dibatasi (Gagal A02) Tanpa Penjelasan dan Solusi

Sebelumnya saya ucapkan terima kasih banyak kepada Media Konsumen yang telah menerbitkan surat saya. Akun Shopee saya dibatasi sepihak oleh pihak Shopee, tanpa alasan jelas dan tanpa solusi. Notifikasinya: Gagal (A02): Sistem mendeteksi penggunaan akun yang melebihi batas dan pelanggaran yang berulang dapat menyebabkan akun dibekukan ,seperti yang saya lampirkan di gambar utama.

Kemudian saya mencoba chat dengan Cs Shopee agar memberikan solusi terhadap permasalahan saya. Namun jawabannya selalu sama dan tidak ada solusi.Saya berharap setelah surat ini diterbitkan akun saya bisa dipulihkan kembali.

Saya memang menggunakan 2 akun dalam 1 aplikasi Shopee. Namun fasilitas penggunaan akun lebih dari 1 ada di aplikasi Shopee. Saya mengganti akun untuk berbelanja dan memanfaatkan voucher yang diberikan oleh Shopee. Namun kenapa akun saya yang 1 dibatasi oleh Shopee tanpa alasan jelas dan solusi yang terbaik?

Saya mohon untuk pihak Shopee merespons keluhan saya dan memberikan solusi sesuai tuduhan yang diberikan kepada saya, tanpa langsung membekukan akun saya secara permanen. Saya hanya memanfaatkan fasilitas yang ada di Shopee tanpa paham kesalahan saya. Terima kasih banyak untuk perhatiannya.

Lia Sartika Dewi
Semarang, Jawa Tengah

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.

Surat pembaca ini belum mendapatkan tanggapan dari pelaku usaha terkait. Jika Anda adalah pelaku usaha yang terkait dengan pertanyaan/permohonan/keluhan di atas, silakan berikan tanggapan resmi melalui tautan di bawah ini:

Kirimkan Tanggapan

2 komentar untuk “Akun Shopee Dibatasi (Gagal A02) Tanpa Penjelasan dan Solusi

 Apa Komentar Anda?

Ada 2 komentar sampai saat ini..

Akun Shopee Dibatasi (Gagal A02) Tanpa Penjelasan dan Solusi

oleh Sartika Lia dibaca dalam: 1 menit
2