Kecewa dengan Pelayanan Kartu Kredit Bank Danamon

Saya selaku nasabah pemilik kartu kredit Danamon American Express Gold, merasa sangat kecewa dengan layanan yang diberikan oleh Danamon. Pada tanggal 10 Oktober 2023, saya sudah melakukan request penukaran poin sebanyak 153.000 MR poin. dari kartu kredit Danamon American Express saya untuk ditukarkan menjadi poin Marriot Bonvoy.

Pada akhir November 2023, saya membuat laporan mengenai point yang saya tukarkan masih kunjung belum masuk, via telepon ke Hello Danamon. Kemudian saya mendapatkan nomor laporan 24632419. Saya diminta untuk mengirimkan bukti tangkapan layar bahwa point masih belum masuk pada aplikasi Marriot Bonvoy saya. Saya kirimkan email tersebut ke hellodanamon@danamon.co.id dan lampiran tersebut pada tanggal 30 November 2023.

Saya menunggu dan melakukan follow up di awal Desember. Namun menurut pihak Danamon, email yang saya kirim tidak masuk, sehingga laporan kemarin ditutup. Maka saya diminta coba mengirimkan lagi email tersebut.

Setelah email diterima pihak Danamon, saya meminta eskalasi kembali akan masalah ini, dan dibuatkan laporan dengan nomor 24919574. Yang mana laporan tersebut dijanjikan akan selesai dalam waktu 7 hari kerja, yakni tanggal 6 Desember 2023. Namun saya mendapatkan email pada tanggal 22 Desember 2023, yang menyatakan bahwa butuh perpanjangan waktu akan kasus saya.

Maka pada tanggal 21 Januari 2024, saya melakukan follow up dengan mengirimkan email balasan kepada Danamon, mengenai status kasus saya. Namun hingga surat ini ditulis saya masih belum mendapatkan jawaban.

Saya meminta tolong kerjasama dan percepatan proses investigasi ini pada pihak Danamon, karena sudah terlalu berlarut-larut. Saya sebagai konsumen merasa dirugikan dimana poin yang seharusnya bisa saya gunakan di aplikasi Marriot Bonvoy, malahan jadi tidak bisa saya gunakan.

Richie
Jakarta Barat


Update (26 Januari 2024): Surat pembaca di atas kembali mendapat tanggapan dari pihak Bank Danamon sebagai berikut:

 

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.
Tanggapan perihal “Kecewa dengan Pelayanan Kartu Kredit Bank Danamon”

Yth. Redaksi Surat Pembaca Media Konsumen di Tempat Perihal : Tanggapan Danamon Sehubungan dengan pengaduan yang disampaikan oleh Bapak Richie...
Baca Selengkapnya

 Apa Komentar Anda mengenai pelayanan Kartu Kredit Danamon?

Belum ada komentar.. Jadilah yang pertama!

Kecewa dengan Pelayanan Kartu Kredit Bank Danamon

oleh Richie dibaca dalam: 1 menit
0