Welcome Bonus Kartu Kredit BNI JCB Ultimate Tak Kunjung Diberikan, Karena Syarat Berubah-ubah

Dalam surat pembaca kali ini, saya ingin mengungkapkan keluhan saya perihal program welcome bonus untuk kartu kredit BNI JCB Ultimate yang digadang-gadang oleh BNI saat meluncurkan kartu kredit tersebut. Karena tertarik dengan welcome bonus dan spending reward yang menarik tersebut, saya mengajukan melalui e-form dan disetujui pada awal bulan November 2024.

Di banner promo awal, disebutkan bahwa welcome bonus sebesar Rp3.000.000 akan diberikan kepada nasabah kartu kredit BNI JCB Ultimate, jika melakukan transaksi dengan nominal minimal Rp10.000.000 pada bulan pertama setelah kartu disetujui, tanpa menyebutkan transaksi pertama.

Setelah kartu kredit sampai, saya segera menggunakannya di McDonald’s Semarang dan beberapa transaksi di marketplace, dengan billing untuk bulan November 2023.

Setelah sekian lama, welcome bonus tak kunjung datang. Akhirnya, pada tanggal 18 Januari 2024, saya telepon ke BNI. Setelah dicek, ternyata saya tidak eligible karena transaksi pertama saya tidak mencapai nominal 10 juta. Padahal, di banner promo awal tidak ada syarat tersebut. Setelah saya cek, ternyata memang ada perubahan syarat untuk welcome bonus-nya. Akhirnya saya komplain dan dibuatkan laporan dengan nomor 200020878862.

Kalau seperti ini kami sebagai nasabah yang akan dirugikan dengan perubahan syarat tersebut, dan setahuku untuk syarat dan ketentuan/hukum itu tidak boleh berlaku surut. Saya sendiri sudah menjadi nasabah kartu kredit BNI sejak 2015 dan baru kali ini merasa kecewa dan dirugikan oleh pihak BNI.

Mohon kebijakan BNI untuk merespons keluhan saya ini

Terima kasih.

Hari Prasojo
Semarang, Jawa Tengah

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.
Penjelasan BNI tentang “Welcome Bonus Kartu Kredit BNI JCB Ultimate Tak Kunjung Diberikan, Karena Syarat Berubah-ubah”

Menanggapi keluhan Bapak Hari Prasojo di www.mediakonsumen.com pada tanggal 13 Februari 2024 berjudul “Welcome Bonus Kartu Kredit BNI JCB Ultimate...
Baca Selengkapnya

4 komentar untuk “Welcome Bonus Kartu Kredit BNI JCB Ultimate Tak Kunjung Diberikan, Karena Syarat Berubah-ubah

 Apa Komentar Anda mengenai Welcome Bonus Kartu Kredit BNI JCB Ultimate?

Ada 4 komentar sampai saat ini..

Welcome Bonus Kartu Kredit BNI JCB Ultimate Tak Kunjung Diberikan, Kar…

oleh hari prasojo dibaca dalam: 1 menit
4