BNI Tidak Transparan dan Membuat Ketentuan Promo “Spending Reward” Berubah-ubah

Saya selaku pemegang kartu kredit JCB Ultimate periode aktivasi bulan Oktober 2023, yang diberikan janji palsu oleh pihak BNI. Dari awalnya cashback Rp3 juta, lalu diubah-ubah. Kemudian cashback Rp15 juta, yang tidak ada info kuota pada saat penandatanganan surat pengajuan, menjadi berkuota saat program berjalan.

Saya sudah mengikuti syarat ketentuan spending saat awal saya menandatangani pengajuan saya. Namun hingga hari ini tidak ada niat dari Bank Negara Indonesia (BNI) untuk mencairkan rewards saya.

Pada tanggal 01 Feb 2024, jam 08.00 saya telepon ke pihak BNI sesuai info yang dituliskan, tetapi pihak CS tidak kunjung jawab. Hingga akhirnya saya memakai 2 selular phone untuk menelepon, mencoba mana yang duluan diangkat oleh CS. Akhirnya saya mendapat nomor pelaporan. Namun tipuan ini akhirnya berlanjut dengan WhatsApp yang masuk, bahwa saya tidak bisa mendapat cashback Rp15 juta.

Saya menelepon kembali ke BNI untuk pertanyaaan transparansi mengenai kuota yang dimaksud. Saya memperjelas lagi, bahwa ini adalah penipuan publik dan bisa dilaporkan ke polisi, karena ketentuan yang saya tanda tangan saat pengajuan tidak dipenuhi oleh Bank BNI. Nomor pelaporan: 200021035351 dan ditangani oleh CS atas nama Reyna.

Namun hingga hari ini tidak kunjung ada kabar mengenai komplain yang saya telah laporkan. Jujur saya cukup kecewa dengan BNI, yang sangat merugikan saya sebagai konsumen. Saya juga merasa tertipu akan hal ini. Saya mengharapkan BNI bisa segera mencairkan spending reward yang telah dijanjikan dari awal saat saya pengajuan kartu kredit JCB Ultimate saya.

Vivia Jovis
Medan, Sumatera Utara

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.
Tanggapan perihal “BNI Tidak Transparan dan Membuat Ketentuan Promo “Spending Reward” Berubah-ubah”

Menanggapi keluhan Ibu Vivia Jovis di www.mediakonsumen.com pada tanggal 18 Februari 2024 berjudul “BNI Tidak Transparan dan Membuat Ketentuan Promo...
Baca Selengkapnya

 Apa Komentar Anda mengenai Promo kartu kredit BNI?

Belum ada komentar.. Jadilah yang pertama!

BNI Tidak Transparan dan Membuat Ketentuan Promo “Spending Rewar…

oleh Vivia Jovis dibaca dalam: 1 menit
0