Status Transaksi QRIS lewat DANA Sudah Berhasil, tapi Belum Diterima oleh Pihak Merchant

Pada tanggal 15 Februari 2024, saya bertransaksi QRIS di aplikasi DANA sejumlah Rp2,7 juta. Status transaksi menunjukkan sudah berhasil. Namun ternyata hingga 16 Februari 2024, pihak merchant belum menerima dananya.

Saya mencoba bertanya lewat DIANA (CS di aplikasi DANA). Namun yang menjawab hanya robot dan disuruh untuk menghubungi CS di nomor 1500445. Saya mencoba telepon namun tidak bisa menyambung, baik lewat HP, maupun telepon rumah tidak mau menyambung.

Saya juga telah mencoba menghubungi DANA lewat DM di Instagram akun resminya, tapi tidak kunjung ada jawaban. Ingin berkomentar di akun IG DANA, tapi komentarnya dibatasi. Begitu pula saya juga sudah email ke help@dana.id, tapi yang menjawab hanya balasan otomatis untuk disuruh menunggu.

Saya sudah melampirkan bukti transaksinya, mohon untuk pihak terkait membantu saya. Karena nominal tersebut sangat besar bagi saya.

Terima kasih.

Annisa
Malang, Jawa Timur

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.

Surat pembaca ini belum mendapatkan tanggapan dari pelaku usaha terkait. Jika Anda adalah pelaku usaha yang terkait dengan pertanyaan/permohonan/keluhan di atas, silakan berikan tanggapan resmi melalui tautan di bawah ini:

Kirimkan Tanggapan

 Apa Komentar Anda mengenai DANA?

Belum ada komentar.. Jadilah yang pertama!

Status Transaksi QRIS lewat DANA Sudah Berhasil, tapi Belum Diterima o…

oleh Annisa dibaca dalam: 1 menit
0