Proses Downgrade Biznet Tidak Ada Kejelasan Selama 1 Bulan

Dear All,

Terima kasih Media Konsumen untuk tempatnya. Saya ingin melakukan komplain dan keluhan kepada Biznet terkait proses downgrade paket saya dari 1D ke 0D.

Saya melakukan request ke kantor cabang Denpasar sejak tanggal 8 Februari dan sudah melakukan pembayaran (terlampir). Namun, hingga saat ini tidak pernah ada kejelasan. Internet saya masih tidak aktif. Di email tidak ada respon. Di WhatsApp, hanya diberikan janji manis.

Saya hanya ingin solusi. Jika memang downgrade tidak bisa, tolong refund uang yang telah saya bayarkan sebesar Rp277.500. Dan jika memang bisa, segera aktifkan paket saya.

Hingga saat ini, saya telah mendapatkan invoice tagihan lagi sebesar Rp277.500, sedangkan kasus saya saja belum selesai hingga saat ini.

Azwar Hamid
Denpasar

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.

Surat pembaca ini belum mendapatkan tanggapan dari pelaku usaha terkait. Jika Anda adalah pelaku usaha yang terkait dengan pertanyaan/permohonan/keluhan di atas, silakan berikan tanggapan resmi melalui tautan di bawah ini:

Kirimkan Tanggapan

7 komentar untuk “Proses Downgrade Biznet Tidak Ada Kejelasan Selama 1 Bulan

  • 6 Maret 2024 - (10:53 WIB)
    Permalink

    Tagihan terakhir tidak usah dibayar. Toh dibayar atau tidak belum bisa memberikan kepastian. Jika anda memang sangat membutuhkan koneksi internet kabel dan tidak ada alternatif provider lain, pertimbangkan bayar tagihan setelah internet menyala dan sesuai paket setidaknya 3 hari berturut-turut. Tapi dari cara mereka menahan hak anda selama sebulan, anda berjiwa besar jika tetap melanjutkan kontrak. Semoga ada solusi terbaik untuk kebutuhan anda.

    • 6 Maret 2024 - (11:32 WIB)
      Permalink

      Tagihan terakhir tidak saya bayar,itu pun saran dari pegawai nya. Awal nya Bimbang mau bayar, takut nyungsep lebih dalam lagi.
      Yang saya sesalkan hanya melakukan pembayaran paket tsb tapi tidak ada yg bisa sy nikmati. Jikalau memang belum siap,knp bisa request dan pembayaran diterima. Seharusnya ditolak terlebih dahulu.
      Separah ini pelayanan Biznet,
      Btw terima kasih saran nya. Akan saya pertimbangkan.

  • 6 Maret 2024 - (14:53 WIB)
    Permalink

    Sistem billingnya itu yg problem dan sulit dieskalasi oleh IT Developernya, makanya masalah berlarut2 dan gak dikasi solusi (mentok).

    • 6 Maret 2024 - (23:51 WIB)
      Permalink

      Ini tadi dapat email katanya belum bayar,bener berarti masalah nya ada di billing

  • 21 Maret 2024 - (10:54 WIB)
    Permalink

    Mengalami hal yang sama. Biznet sekarang kacau sekali, apalagi after sale atau pelayanan customernya. Lihat aja dari Twitter (X), balasannya postnya bisa lebih dari 2 minggu. Chat lama dibalas dan tlp 1500933 susah tersambung. kalau pun tersambung kaga tidak ada solusi. Semoga jadi salah satu point bagi yang mau langganan Biznet.

    • 25 Maret 2024 - (12:31 WIB)
      Permalink

      Per hari ini saya sdh ganti provider.
      Uang yg telah saya bayarkan sebesar 277rb sy ikhlaskan saja.
      Percuma juga diusahakan tidak ada hasil.

  • 18 April 2024 - (08:20 WIB)
    Permalink

    Kejadian yang dialami mbanya sama seperti saya baru terjadi kemarin. Ohh ya masalahnya sudah teratasi kah?

 Apa Komentar Anda mengenai Biznet?

Ada 7 komentar sampai saat ini..

Proses Downgrade Biznet Tidak Ada Kejelasan Selama 1 Bulan

oleh Azwar dibaca dalam: <1 menit
7