Tanggapan perihal “Merasa Ditipu oleh Program Yaypoints Kartu Kredit BTPN Jenius”

Dengan hormat,

Dalam rangka menanggapi surat pembaca dari Bapak Vigor Hogiono berjudul “Merasa Ditipu oleh Program Yaypoints Kartu Kredit BTPN Jenius” yang dimuat oleh Media Konsumen pada 28 Februari 2024, pertama-tama, kami memohon maaf atas ketidaknyamanan yang Bapak Vigor Hogiono alami.

Atas pengaduan yang disampaikan, dapat kami sampaikan bahwa Perwakilan Bank BTPN telah berusaha untuk menghubungi Bapak Vigor Hogiono melalui sambungan telepon pada 04 Maret 2024, namun tidak berhasil terhubung.

Atas pengaduan tersebut, dapat kami sampaikan bahwa kartu kredit Jenius Bapak Vigor Hogiono tercatat diaktivasi pada 09 Desember 2023, sehingga batas perhitungan transaksi dicatat sampai dengan tanggal 08 Januari 2024. Sesuai dengan ketentuan program promo welcome bonus yay point, Jenius akan mengirimkan email konfirmasi tentang keikutsertaan dalam program welcome bonus kepada 10.000 nasabah pertama yang berhasil mengaktivasi Kartu Kredit Jenius maksimal 3 hari kerja setelah tanggal aktivasi Kartu Kredit Jenius.

Bank BTPN sangat menghargai saran dan masukan yang diberikan untuk senantiasa mengembangkan dan meningkatkan kualitas layanan kami. Terima kasih atas kepercayaan yang Bapak Vigor Hogiono berikan kepada Bank BTPN.

Sehubungan dengan penjelasan tersebut, maka pengaduan yang Bapak Vigor Hogiono sampaikan melalui Media Konsumen telah ditindaklanjuti dan dinyatakan selesai.

Apabila memerlukan penjelasan lebih lanjut mengenai hal tersebut, Bapak Vigor Hogiono dapat menghubungi Contact Center BTPN Care di nomor 1500365 (layanan 24 jam) atau email ke jenius-help@btpn.com.

Dalam menjalankan proses bisnis, Bank BTPN senantiasa berupaya memberikan kenyamanan dan kemudahan dalam melayani nasabah, namun tetap mengacu pada standar operasional prosedur dan peraturan yang berlaku.

Demikian kami sampaikan dan terima kasih atas perhatiannya.

Hormat kami,

Andrie Darusman – Communications & Daya Head
PT Bank BTPN Tbk, Menara BTPN

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.
Merasa Ditipu oleh Program Yaypoints Kartu Kredit BTPN Jenius

Salam, Saya ingin berbagi pengalaman yang sangat mengecewakan dari bank Jenius BTPN. Saya akan berbagi beberapa poin saja agar mudah...
Baca Selengkapnya

 Apa Komentar Anda mengenai Tanggapan Bank BTPN?

Belum ada komentar.. Jadilah yang pertama!

Tanggapan perihal “Merasa Ditipu oleh Program Yaypoints Kartu Kr…

oleh Corporate Communications Bank BTPN dibaca dalam: 1 menit
0