Tidak Bisa Mengedit Produk Jualan, CS Shopee Sama Sekali Tidak Membantu

Terima kasih kepada Media Konsumen, yang sudah menerbitkan surat pembaca ini, Saya adalah seller di Shopee dan ingin melaporkan bug pada sebuah produk di toko saya, dengan link: https://shopee.co.id/product/340563993/4982448744/. Yang mana pada produk ini saya tidak bisa mengubah/mengedit, baik deskripsi, gambar, harga, stok dan apa pun komponen pada produk ini. Ketika saya klik update, maka akan muncul pesan error, yaitu error 10252 dan diarahkan untuk menghubungi CS Shopee.

Pada tanggal 7 Februari 2024, saya sudah menghubungi CS Shopee dan diarahkan untuk mengganti merek menjadi tidak merek. Namun tetap pesan error muncul dan saya tidak bisa mengubah/edit produk ini.

Saya menghubungi CS Shopee beberapa kali, dengan mengikuti arahan CS untuk rekam layar dan mengirimkan UID-nya kepada Shopee di Pusat Bantuan. Sudah 2x saya kirim UID dan rekam layar pada tanggal berbeda. Namun sepertinya CS Shopee tidak mumpuni untuk menyelesaikan bug di produk ini. Pesan terakhir dari Shopee hanya disuruh menunggu, entah sampai kapan, mungkin sampai saya lupa dengan bug di produk ini.

Saya harap tim Shopee dapat serius menangani komplain atas bug pada produk ini. Karena produk ini sudah memiliki ulasan yang cukup banyak. Jika produk ini tidak bisa diedit, maka akan sangat merugikan seller. Kami tidak masalah kalau bug terjadi pada produk yang nol penjualannya.

Demikian surat pembaca ini. Kami sangat mengharapkan Shopee untuk serius menangani bug ini, sehingga saya dapat nyaman dan lancar dalam melakukan penjualan di Shopee. Terima kasih.

Christian Budi Hartanto
Sidoarjo, Jawa Timur

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.

Surat pembaca ini belum mendapatkan tanggapan dari pelaku usaha terkait. Jika Anda adalah pelaku usaha yang terkait dengan pertanyaan/permohonan/keluhan di atas, silakan berikan tanggapan resmi melalui tautan di bawah ini:

Kirimkan Tanggapan

5 komentar untuk “Tidak Bisa Mengedit Produk Jualan, CS Shopee Sama Sekali Tidak Membantu

  • 9 Maret 2024 - (15:31 WIB)
    Permalink

    Eror 10252, ada yang salah dibagian variasinya, ini pernah terjadi diproduk saya, dan sudah bikin laporan ke CS, bikin laporan ke Kampus shopee setempat, tetap tidak bisa.. bahkan sudah saya hapus variasi saya, tetap tidak bisa… akhirnya terpaksa, produk saya arsipkan, dan buat produk baru..

 Apa Komentar Anda mengenai Jualan online di Shopee?

Ada 5 komentar sampai saat ini..

Tidak Bisa Mengedit Produk Jualan, CS Shopee Sama Sekali Tidak Membant…

oleh rudi dibaca dalam: 1 menit
5