Gagal Menambahkan Kartu Kredit JCB BRI di BRIMO

Salam para pembaca Media Konsumen. Saya, Aldwin, di Bandung. Pada Januari lalu, saya mendapatkan kartu kredit BRI JCB. Karena sering menggunakan pembayaran QRIS, saya mencoba mendaftarkan kartu kredit JCB tersebut di Brimo agar dapat dijadikan sumber pembayaran di Brimo. Namun, pendaftaran tersebut selalu gagal disertai dengan tulisan “Transaksi gagal, kode ER92”.

Setelah saya mencoba beberapa kali namun tetap tidak bisa, akhirnya saya memutuskan untuk menelpon dan meminta bantuan customer care agar ditindaklanjuti permasalahan tersebut.

Hasilnya, saya diberi nomor tiket pengaduan dengan nomor 50920896, dan dimohon untuk menunggu beberapa hari. Setelah 2 minggu, saya mencoba cek tiket tersebut, dan oleh pihak BRI, pengaduan tersebut dinyatakan sudah selesai. Setelah saya mencoba untuk mendaftarkan lagi di Brimo, ternyata permasalahan tersebut belum terselesaikan.

Sekira bulan Februari, saya mencoba untuk mengunjungi BRI Tower di Bandung dan meminta agar masalah tersebut diselesaikan, dan kembali saya diberikan nomor tiket pengaduan baru dengan nomor 50332854.

Namun, sampai detik ini tidak ada penyelesaian dari masalah tersebut, dan ketika saya tanyakan kembali ke customer care BRI, saya hanya diberi jawaban yang mengambang dan tidak ada solusi. Sebagai pengguna setia BRI, saya sangat kecewa dengan penindaklanjutan masalah saya, karena pihak BRI sungguh tidak menganggap keluhan atas masalah saya sebagai hal yang serius, karena setelah 2 bulan permasalahan ini masih saja belum diberi solusi. Saya mohon tanggapan dari pihak BRI mengenai masalah ini.

Terima kasih,

Aldwin Mohandas
Bandung, Jawa Barat

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.
Tanggapan perihal “Gagal Menambahkan Kartu Kredit JCB BRI di BRIMO”

Sebelumnya kami menyampaikan terima kasih atas kepercayaan yang telah diberikan kepada BRI dan mohon maaf atas ketidaknyamanan yang Bapak Aldwin...
Baca Selengkapnya

2 komentar untuk “Gagal Menambahkan Kartu Kredit JCB BRI di BRIMO

  • 12 Maret 2024 - (11:24 WIB)
    Permalink

    Aku pake tabungan dan kartu kredit bri juga nih, waktu aktifin kartu kedit di brimo bisa langsung tanpa kendala sih. Sekarang sering pake buat sumber dana kalo bayar QRIS hehe. Semoga segera bisa menambahkan kartunya Pak.

  • 12 Maret 2024 - (23:58 WIB)
    Permalink

    Masalah yang sama disni.. CC tidak bisa di daftarkan dalam apk Brimo untuk pembayaran Qris..
    Saya juga sudah lapor ke CS disarankan menunggu 14 HK.
    Mohon info kelanjutannya bila sudah ada tanggapan. Trims 🙏🏻

 Apa Komentar Anda?

Ada 2 komentar sampai saat ini..

Gagal Menambahkan Kartu Kredit JCB BRI di BRIMO

oleh Aldwin Mohandas Suteja dibaca dalam: 1 menit
2