Travelio Tidak Profesional

Ini sangat tidak tahan untuk berurusan dengan Travelio. Saya telah melakukan beberapa reservasi dan setiap kali, mereka sangat tidak kompeten.

Mengatur kunjungan ke apartemen tidak mungkin dilakukan. Ketika Anda meminta kunjungan, situs tersebut berjanji untuk memberikan jawaban dalam waktu 24 jam, tetapi saya telah meminta puluhan kunjungan dan tidak pernah mendapat tanggapan. Anda harus melakukan pekerjaan agen mereka karena mereka tidak kompeten.

Saya menyewa apartemen di Jakarta selama sebulan. Unitnya adalah DE0D83EE9 dengan nomor reservasi E0318E3E1.

Wifi, yang termasuk dalam tagihan, tidak berfungsi. Saya harus menelepon dan menghubungi Travelio 10 kali sehari selama 8 hari sebelum mereka mengirimkan teknisi untuk mengganti wifi. Wifi sangat penting untuk pekerjaan saya, tetapi saya tidak merasakan niat baik dari Travelio. Mereka selalu mengatakan bahwa mereka ingin membantu tetapi tidak melakukan apa pun sebelum 8 hari. Saya meminta pengembalian uang untuk wifi, tetapi tidak mendapat tanggapan.

Di unit yang sama, saya menemukan bahwa dapurnya terinfeksi jamur karena adanya kebocoran air. Sama, saya menghubungi mereka melalui WhatsApp, obrolan, dan email. Tidak ada tanggapan selama seminggu. Akhirnya mereka setuju untuk mengirimkan seorang teknisi, tetapi pada hari janji, dia tidak datang.

Seorang teknisi lain datang pada hari lain tanpa pemberitahuan dan tanpa alatnya. Dia melakukan pekerjaan yang sangat buruk. Kami memutuskan untuk meninggalkan unit itu karena jamur itu membahayakan kesehatan kami.

Saat ini, saya tinggal di unit baru dengan nomor reservasi 067448638. Mesin cuci tidak berfungsi sejak check-in. Saya telah meminta setiap hari selama 8 hari untuk memperbaiki mesin cuci, tetapi mereka tidak melakukan apa pun dan seringkali tidak menjawab pesan saya.

Saya sangat tidak menyarankan untuk melakukan reservasi dengan Travelio. Mereka tidak profesional, layanan pelanggan mereka tidak kompeten dan tidak ada, dan jangan harap untuk mendapatkan pengembalian uang, karena mereka bahkan tidak akan menjawab Anda.

Joseph Compernolle
Jakarta Pusat

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.

Surat pembaca ini belum mendapatkan tanggapan dari pelaku usaha terkait. Jika Anda adalah pelaku usaha yang terkait dengan pertanyaan/permohonan/keluhan di atas, silakan berikan tanggapan resmi melalui tautan di bawah ini:

Kirimkan Tanggapan

3 komentar untuk “Travelio Tidak Profesional

 Apa Komentar Anda?

Ada 3 komentar sampai saat ini..

Travelio Tidak Profesional

oleh Joseph dibaca dalam: 1 menit
3