Tanggapan perihal “Sulitnya Permintaan Data Rekening di Bank Neo Commerce”

Jakarta, 15 Maret 2024

Dengan hormat,

Menindaklanjuti kendala yang disampaikan dalam Surat Pembaca yang dimuat Mediakonsumen.com dengan judul Sulitnya Permintaan Data Rekening di Bank Neo Commerce yang ditulis oleh Bapak Djunadi Satrio pada tanggal 14 Maret 2024, melalui surat ini kami menyampaikan permohonan maaf atas ketidaknyamanan yang telah Beliau alami.

Pihak Bank Neo Commerce (BNC) telah mengidentifikasi permasalahan yang terjadi melalui tim Customer Care untuk kemudian dilaporkan dan ditindaklanjuti oleh tim terkait. Dapat kami informasikan bahwa tim Customer Care BNC sudah menginformasikan melalui email dan WhatsApp pada hari Kamis tanggal 14 Maret 2024 pukul 17:02 WIB kepada Bapak Djunadi Satrio terkait detail data yang diminta. Informasi yang diberikan sudah diterima dengan baik oleh Bapak Djunadi Satrio sehingga kendala sudah dapat diselesaikan.

Kami mengucapkan terima kasih kepada Bapak Djunadi Satrio yang merupakan nasabah setia BNC yang telah menggunakan layanan dan produk perbankan BNC. Semoga kejadian ini menjadi masukan yang berarti bagi kami untuk dapat meningkatkan pelayanan terbaik untuk nasabah.

Bagi nasabah yang membutuhkan bantuan mengenai layanan kami, silakan menghubungi Call Center kami melalui 1500 190, atau melalui kanal media sosial X @bankneocommerce dan Instagram @bankneocommerce. Tim Customer Service kami akan dengan senang hati membantu Anda.

Terima kasih atas perhatiannya.

Hormat kami,

Puji Agung Budiman
Head of Public Relations & Communications
Bank Neo Commerce

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.
Sulitnya Permintaan Data Rekening di Bank Neo Commerce

Saya adalah nasabah di Bank Neo Commerce dan memiliki beberapa produk di sana, termasuk deposito. Saya membutuhkan informasi nilai deposito...
Baca Selengkapnya

 Apa Komentar Anda mengenai Tanggapan Bank Neo Commerce?

Belum ada komentar.. Jadilah yang pertama!

Tanggapan perihal “Sulitnya Permintaan Data Rekening di Bank Neo…

oleh Taufan Permana dibaca dalam: 1 menit
0