Tanggapan perihal “Kecewa dan Merasa Kena “Prank” Kartu Kredit BNI JCB Ultimate”

Menanggapi keluhan Bapak Andre Phandana di www.mediakonsumen.com pada tanggal 17 Februari 2024 berjudul “Kecewa dan Merasa Kena “Prank” Kartu Kredit BNI JCB Ultimate”, BNI telah coba menghubungi Bapak Andre Phandana untuk menyampaikan penjelasan terkait promo Kartu Kredit BNI JCB Ultimate, namun Bapak Andre Phandana tidak berhasil dihubungi.

Kami mengucapkan terima kasih atas masukan dan kesetiaan Bapak Andre Phandana untuk senantiasa tetap menggunakan produk dan layanan BNI.

Hormat kami,

Okki Rushartomo
Corporate Secretary

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.
Kecewa dan Merasa Kena “Prank” Kartu Kredit BNI JCB Ultimate

Saya sangat antusias ketika bank sebonafid BNI meluncurkan Credit Card JCB Ultimate, dengan program Spending Reward yang sangat menarik, yaitu...
Baca Selengkapnya

Satu komentar untuk “Tanggapan perihal “Kecewa dan Merasa Kena “Prank” Kartu Kredit BNI JCB Ultimate”

  • 25 Maret 2024 - (07:24 WIB)
    Permalink

    Pihak BNI menghubungi saya 1x kira-kira 2 hari setelah saya tayangan keluhan di media konsumen ini. Saat itu saya diinfokan bahwa pihak BNI sudah membaca keluhan saya dan nanti akan dihubungi lagi oleh staff terkait.

    Sampai saat ini 25 Maret 2024 tidak ada pihak yang menghubungi saya lagi.

    Padahal sekitar awal Maret 2024 saya berinisiatif menghubungi Call center BNI menanyakan kejelasan kasus saya dan dijawab : Ya pak sudah habis kuotanya. Seolah-olah case closed sepihak.

    Jadi informasi dari sdr/i Okki Rushartomo selaku Corporate Secretary BNI tanggal 22 Maret 2024 bahwa kalian tidak berhasil menghubungi saya ini cukup mengherankan. Dengan metode apa BNI menghubungi saya? Saya tidak merasa melewatkan Telfon apalagi WA.

    Mohon pihak BNI menghubungi saya lagi.

    Terima kasih.

 Apa Komentar Anda mengenai Tanggapan BNI?

Ada 1 komentar sampai saat ini..

Tanggapan perihal “Kecewa dan Merasa Kena “Prank” Kartu Kred…

oleh Humas BNI dibaca dalam: <1 menit
1