Jaringan XL Sangat Lelet di Tempat Saya di Dukuh Mluyo Boyolali

Perkenalkan saya salah satu konsumen atau pelanggan XL dengan nomor 0878xxxx1310 yang saat ini sangat kecewa karena jaringan XL yang sangat lambat. Mulai dari malam hari tanggal 23 Maret 2024 sekitar pukul 19.00 sampai saat saya menulis keluhan saya pada tanggal 24 Maret 2024 pukul 13.00. Lokasi saya beralamat di Dukuh Mluyo, Pakisan, Pinggir, Kec. Karanggede, Kabupaten Boyolali, Jawa Tengah.

Saya tidak tahu apa karena lokasi saya yang kurang terjangkau atau jauh dari kota. Namun saya menggunakan akses internet sebelumnya lancar–lancar saja. Namun dari tanggal 23 Maret malam hari jaringan sangat lambat untuk buka Instagram saja susah, YouTube juga susah selalu buffering. Untuk jaringan juga naik turun kadang 2-3 bar walaupun muncul 4G.

Hal yang sudah saya lakukan restart ponsel dan mengganti di jaringan ke mode pesawat namun tetap tidak bisa tertangani dan akses internet saya tetap lambat.

Semoga setelah saya membuat pengaduan ini bisa tertangani dengan baik jaringan XL di daerah kami. Terima kasih.

Adhitiar
Boyolali, Jawa Tengah


Update (27 Maret 2024): Terkait surat pembaca di atas, penulis memberikan klarifikasi dan apresiasi atas tanggapan dari pihak XL Axiata sebagai berikut:

 

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.

Surat pembaca ini belum mendapatkan tanggapan dari pelaku usaha terkait. Jika Anda adalah pelaku usaha yang terkait dengan pertanyaan/permohonan/keluhan di atas, silakan berikan tanggapan resmi melalui tautan di bawah ini:

Kirimkan Tanggapan

 Apa Komentar Anda?

Belum ada komentar.. Jadilah yang pertama!

Jaringan XL Sangat Lelet di Tempat Saya di Dukuh Mluyo Boyolali

oleh Adhitiar dibaca dalam: 1 menit
0