QRIS Livin Merchant Sangat Mengecewakan

Saya adalah salah satu merchant dari Bank Mandiri (Livin Merchant). Saya sudah menggunakan Livin Merchant Mandiri sejak tahun 2023. Terdapat pembelian pada tanggal 09 Maret 2024 sebesar Rp 140.000 dan pembayaran menggunakan Livin Merchant saya, tetapi transaksi gagal. Selain itu ada beberapa transaksi lainnya. Ini adalah salah satu bukti terlampir dari salah satu pembeli saya yang pembayarannya menjadi gagal.

Saya bertanya ke cabang Bank Mandiri, tetapi disuruh menghubungi call center khusus Livin Merchant. Setelah saya menghubungi call center, malah disuruh pengaduan via WA ke pihak HiYokke. Tidak ada nomor laporan, karena menurut call center yang waktu itu saya hubungi, cukup memberikan nama lengkap dan nama merchant ke WA Livin Merchant/HiYokke, mereka sudah paham. Sedangkan jawaban dari HiYokke tidak ada kepastian, malah saya disuruh tanya ke cabang. Kalau cabang gak bisa, baru balik ke HiYokke lagi.

Kok ada ya pelayanan bank kayak gini? Saling lempar masalah…hadeeeh. Terlampir chat saya kepada HiYokke.

Sampai saat ini belum ada penyelesaian atau solusi dari Bank Mandiri. Untuk itu, melalui Media Konsumen ini, saya berharap dapat membantu saya menyelesaikan masalah ini, karena sangat mengganggu fokus dan aktivitas saya. Terima kasih.

Budi Herawati
Jakarta Selatan

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.

Surat pembaca ini belum mendapatkan tanggapan dari pelaku usaha terkait. Jika Anda adalah pelaku usaha yang terkait dengan pertanyaan/permohonan/keluhan di atas, silakan berikan tanggapan resmi melalui tautan di bawah ini:

Kirimkan Tanggapan

2 komentar untuk “QRIS Livin Merchant Sangat Mengecewakan

  • 26 Maret 2024 - (10:00 WIB)
    Permalink

    Saya juga pake Livin merchant di kios saya. Setiap ada yang mau bayar pake QRIS aku suruh bayar dulu kalo transaksi sudah berhasil dengan bukti notifikasi dari Livin merchant udah ada dana masuk baru barang aku serahkan. Soalnya pernah transaksi gagal tidak ada notifikasi dan barang sudah terlanjur aku serahkan ke pembeli. Udah gitu gak kenal orangnya yg belanja jadi ya hangus itu uang.

    • 26 Maret 2024 - (19:00 WIB)
      Permalink

      emang gila ini, livin merchant ka. dah cs wa nya ogeb call centernya jg ga becus. bingung banget bank sebesar mandiri. punya SDM di produknya amatir semua

 Apa Komentar Anda mengenai Livin Merchant Mandiri?

Ada 2 komentar sampai saat ini..

QRIS Livin Merchant Sangat Mengecewakan

oleh Budi Herawati dibaca dalam: 1 menit
2