Surat pembaca ini belum mendapatkan tanggapan dari pelaku usaha terkait. Jika Anda adalah pelaku usaha yang terkait dengan pertanyaan/permohonan/keluhan di atas, silakan berikan tanggapan resmi melalui tautan di bawah ini:

Kirimkan Tanggapan

6 komentar untuk “Akun SeaBank Terblokir, Tidak Bisa Login

  • 1 April 2024 - (16:09 WIB)
    Permalink

    Hai semua, terimakasih sebelumnya kepada pihak media konsumen yang sudah membantu dalam terbitnya artikel ini, disini saya mau memberikan informasi bahwa masalah saya sudah clear dan akun saya sudah bisa aktif kembali. Terimakasih juga untuk Seabank yang cukup tanggap dalam masalah ini, mungkin untuk kedepannya harus ada call center gratis jadi tidak membebankan nasabah, disini saya di telp langsung pihak call center seabank jadi masalah cepat teratasi walaupun harus menunggu sekitar 1 minggu, tetapi tidak apa apa yang penting kembali seperti semua dan saldo utuh, terimakasih kepada pihak media konsumen dan pihak seabank sudah menangani masalah ini dan ini amat sangat membantu.

    Ipit Fitria

      • 1 April 2024 - (18:08 WIB)
        Permalink

        saya sarankan sih seabank digunakan hanya untuk transfer jangan untuk pembayaran pembayaran seperti qris shoope da semacamnya.

 Apa Komentar Anda mengenai SeaBank?

Ada 6 komentar sampai saat ini..

Akun SeaBank Terblokir, Tidak Bisa Login

oleh rahma dibaca dalam: 1 menit
6