Tanggapan perihal “Paket Retur J&T Tidak Kembali”

Dear Bapak Muhammad Triyogo,

Sehubungan dengan surat pembaca Bapak dengan judul “Paket Retur J&T Tidak Kembali” , kami mohon maaf atas ketidaknyamanan yang terjadi terkait hal ini.

Kami telah menerima keluhan yang disampaikan untuk dibuatkan laporan terkait pengiriman paket Bapak. Namun dikarenakan nomor resi yang dicantumkan adalah pengiriman pada beberapa bulan ke belakang yakni September 2023, kami menyarankan Bapak berkenan melakukan konfirmasi kembali dengan mencantumkan kontak yang dapat dihubungi secara aktif melalui email ke press.jtexpress@gmail.com atau call center kami di hotline 021 8066 1888 agar dapat terhubung dengan tim J&T Express terkait untuk kami bantu penyelesaiannya.

Terima kasih atas keluhan yang telah disampaikan, kami akan terus melakukan perbaikan untuk meningkatkan pelayanan dengan lebih baik. Apabila ada pertanyaan seputar pengiriman J&T Express, jangan sungkan untuk menghubungi drop point terdekat ataupun call center kami. Untuk kritik dan saran lainnya, Bapak/Ibu juga dapat menghubungi call center J&T Express sesuai nomor yang tertera di atas.

Demikian kami sampaikan, atas perhatiannya kami ucapkan terima kasih.

Salam,

Diego
Public Relations
J&T Express
https://www.jet.co.id

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.
Paket Retur J&T Tidak Kembali

Pada tanggal 5 September 2023, saya mengirim paket Shopee secara drop-off ke counter J&T Cilegon dengan nomor resi JP1543993460 dan...
Baca Selengkapnya

 Apa Komentar Anda mengenai Tanggapan J&T Express?

Belum ada komentar.. Jadilah yang pertama!

Tanggapan perihal “Paket Retur J&T Tidak Kembali”

oleh JT Express dibaca dalam: 1 menit
0