Paket Retur J&T Tidak Kembali

Pada tanggal 5 September 2023, saya mengirim paket Shopee secara drop-off ke counter J&T Cilegon dengan nomor resi JP1543993460 dan pada tanggal 10 September 2023 dengan nomor resi JP5474628677. Kedua paket ini gagal terkirim dan statusnya dikembalikan ke counter awal tempat drop-off paket (status di Shopee: dikembalikan agen/pengirim (admin)).

Saya sudah beberapa kali mendatangi counter dan paketnya tidak ada di sana. Awal bulan ini saya mendatangi counter tersebut tetapi counter-nya sudah tutup/tidak beroperasi sehingga keberadaan paket tersebut menjadi semakin tidak jelas.

Semoga pihak J&T bisa mengklarifikasi keberadaan paket saya dan masalah ini bisa segera diselesaikan. Total kerugian kedua paket tersebut sebesar Rp130.000.

Muhammad Triyogo
Kota Cilegon, Banten

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.
Tanggapan perihal “Paket Retur J&T Tidak Kembali”

Dear Bapak Muhammad Triyogo, Sehubungan dengan surat pembaca Bapak dengan judul “Paket Retur J&T Tidak Kembali” , kami mohon maaf...
Baca Selengkapnya

2 komentar untuk “Paket Retur J&T Tidak Kembali

  • 30 Maret 2024 - (15:25 WIB)
    Permalink

    Di cabang atau pusat biasanya. Dulu pernah mengalami 1x, ya disuruh ambil di cabang.

  • 5 April 2024 - (12:45 WIB)
    Permalink

    Terima kasih J&T sudah merespon surat pembaca saya. Permasalahan ini sudah selesai. Terima kasih juga untuk media konsumen yang sudah memuat surat pembaca saya.

 Apa Komentar Anda?

Ada 2 komentar sampai saat ini..

Paket Retur J&T Tidak Kembali

oleh Triyogo dibaca dalam: <1 menit
2