Layanan XL Prioritas Namun Tidak Seperti Prioritas, Paket Tidak Kunjung Aktif Sudah Berminggu-Minggu, Pelayanan Live Chat yang Sangat Buruk

Saya tidak tahu lagi mau melapor k emana, karena semua solusi yang saya usahakan tidak ada hasilnya.

Kronologi: Saya melakukan pembelian eSIM perdana di https://prioritas.xl.co.id/ karena tertarik dan iklannya muncul terus setiap menit saya scroll aplikasi sosial media. Dengan paket Prioritas GOLD seharga Rp100.000.

Setelah melakukan pembelian, saya registrasi eSIM tersebut, namun kartu tersebut masih tidak dapat digunakan untuk mengakses internet, seharusnya paket sudah aktif apabila saya sudah melakukan registrasi.

Kemudian saya coba menghubungi Live Chat XL Axiata, namun hingga sekarang balasannya sangat tidak memberikan solusi, hanya berupa:

“Saat ini Maya sedang melakukan pengecekan nomor XL Prioritas Bapak/Ibu”

Dan ujungnya hanya info bahwa sedang dalam proses, dan sudah diteruskan ke tim terkait, mohon tunggu updatenya melalui SMS atau telepon. Tapi sampai sekarang sudah mau 3 minggu saya masih tidak dapat menggunakan internet dari XL Prioritas yang saya beli. Buat apa mengiklankan gembar gembor XL Prioritas namun ternyata masih tidak layak launching produknya, after sales-nya masih nol, tidak ada yang sigap.

Saya juga sempat melapor ke akun Instagram mereka di @xlprioritas namun dilempar lagi oleh adminnya disuruh chat melalui Live Chat XL Prioritas, sangat tidak solutif. Saya komen di postingan mereka, ternyata isinya buzzer semua, saya tanya apa, dijawab apa, template sekali jawaban buzzer-buzzer tersebut. Entah apa fungsi dari buzzer tersebut, apakah sengaja untuk menutup-nutupi komentar pengguna mereka yang tidak mendapatkan hak mereka?

Semoga dengan adanya surat ini XL Prioritas dapat menghubungi saya untuk memberikan solusi dari masalah yang saya alami, juga untuk pengguna lain. Karena ini XL Prioritas, harusnya pelayanannya Prioritas juga, dong.

Terima kasih.

Devid
Kabupaten Tangerang, Banten

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.

Surat pembaca ini belum mendapatkan tanggapan dari pelaku usaha terkait. Jika Anda adalah pelaku usaha yang terkait dengan pertanyaan/permohonan/keluhan di atas, silakan berikan tanggapan resmi melalui tautan di bawah ini:

Kirimkan Tanggapan

 Apa Komentar Anda?

Belum ada komentar.. Jadilah yang pertama!

Layanan XL Prioritas Namun Tidak Seperti Prioritas, Paket Tidak Kunjun…

oleh Devid Devid dibaca dalam: 1 menit
0