Iklan GrabMerchant Diaktifkan Sepihak oleh Grab

Saya sebagai mitra GrabMerchant sangat kecewa dengan Grab, karena telah mengaktifkan iklan di restoran saya secara sepihak tanpa ada konfirmasi kepada saya. Yang akhirnya memotong biaya iklan kepada saya setiap hari sebesar Rp29.600.

Saya sudah melakukan komplain ke pusat bantuan, hampir setiap hari selama seminggu. Namun hasilnya hanya disuruh menunggu, dan itu jawabannya selalu berulang setiap saya komplain.

Apakah begini sistem Grab sekarang, yang hanya mementingkan Grab saja tanpa memikirkan mitranya? Sistem apa seperti ini?

Saya sangat kecewa dengan program Grab saat ini, karena telah merugikan saya sebagai mitra merchant. Mohon untuk GrabFood segera memperbaiki sistem seperti ini agar ke depan tidak merugikan salah satu pihak.

Riyanto
Banjarbaru, Kalimantan Selatan

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.

Surat pembaca ini belum mendapatkan tanggapan dari pelaku usaha terkait. Jika Anda adalah pelaku usaha yang terkait dengan pertanyaan/permohonan/keluhan di atas, silakan berikan tanggapan resmi melalui tautan di bawah ini:

Kirimkan Tanggapan

6 komentar untuk “Iklan GrabMerchant Diaktifkan Sepihak oleh Grab

  • 10 Mei 2024 - (15:23 WIB)
    Permalink

    Tahun kemarin saya juga diikutkan iklan tanpa ijin, masoh mending ini bisa dilihat di histori transaksi. Saya dulu dipotong langsung ,baru tahu jika buka laporan harian.
    Walau sudah lapor tetap dipotong, abis sekitar 700K. Alasannya yang ikutkan AM ,padahal ga ada persetujuan dari saya sebagai pemilik. Sekarang sudah aman sih.

    • 10 Mei 2024 - (16:39 WIB)
      Permalink

      Ya kak. Sama persis. Masa iya sekelas grab bisa2nya bikin sistem yg seperti ini . Ini kalo dibiarin terus akan banyak lagi korban2 lainya.. jangan cari profit sendiri tp mengorbankan pihak lain. Tolong GRAB segera selesaikan kasus ini

 Apa Komentar Anda mengenai Grab Indonesia?

Ada 6 komentar sampai saat ini..

Iklan GrabMerchant Diaktifkan Sepihak oleh Grab

oleh Warung-tanpa-wadah-Banjarbaru dibaca dalam: <1 menit
6