Sudah Hampir 1 Bulan Paket Saya Tak Kunjung Sampai, Bagaimana Tokopedia?

‘Selalu Ada Selalu Bisa’ berarti bahwa apa pun yang pengguna cari dan ingin lakukan, semuanya dapat diakomodasi oleh Tokopedia. Ingin belanja bulanan? Berinvestasi? Cetak foto? Merencanakan pernikahan di era pandemi? Semuanya bisa dilakukan di Tokopedia.

Slogan ‘selalu ada selalu bisa’ ini merupakan slogan yang diberikan oleh Tokopedia. Awalnya saya berharap mendapatkan paket saya dengan tidak was-was menanti kedatangan paket, namun kontrasnya, tidak demikian.

Kali ini saya mau mengeluhkan ketidakjelasan dari paket saya yang tak kunjung sampai dengan nomor resi 10008752580605, menggunakan Anteraja. Dengan nomor invoice INV/20240502/MPL/3882912620.

Jika investigasi pengiriman paket dilakukan oleh pihak yang berwajib, mungkin merupakan hal yang baik ya? Karena Anteraja sendiri tidak bisa memberikan jawaban yang pasti mengenai kehilangan paket saya.

Setelah sekian lama, akhirnya Anteraja melemparnya ke Tokopedia untuk konfirmasi. Sekarang Tokopedia tidak memberikan respon atau kejelasan untuk masalah ini. Singkatnya, Tokopedia, bagaimana kelanjutan dari paket saya yang tidak ada informasi ini? Sudah hampir 1 bulan.

David
Denpasar, Bali

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.

Surat pembaca ini belum mendapatkan tanggapan dari pelaku usaha terkait. Jika Anda adalah pelaku usaha yang terkait dengan pertanyaan/permohonan/keluhan di atas, silakan berikan tanggapan resmi melalui tautan di bawah ini:

Kirimkan Tanggapan

 Apa Komentar Anda?

Belum ada komentar.. Jadilah yang pertama!

Sudah Hampir 1 Bulan Paket Saya Tak Kunjung Sampai, Bagaimana Tokopedi…

oleh David dibaca dalam: 1 menit
0