Seminggu Lebih Gangguan Internet MyRepublic Tidak Diperbaiki

Terima kasih kepada Media Konsumen yang telah menerbitkan surat saya.

Saya pelanggan MyRepublic dengan ID pelanggan: 2245935. Sudah 8 hari sejak tanggal 25 Mei koneksi internet tidak bisa digunakan. Teknisi datang pada tanggal 27 Mei tetapi internet masih tidak bisa digunakan. Teknisi datang kembali pada tanggal 30 Mei tetapi masih tidak dapat digunakan.

Dijadwalkan kembali pada tanggal 2 Juni jam 11.00 sampai jam 13.00, tetapi sampai saat ini pukul 16.00 belum ada teknisi yang memperbaiki.

MyRepublic mempermainkan, membiarkan, dan merugikan pelanggannya. Kami sudah membayar tagihan tetapi internet tidak dapat digunakan.

Saya ingin kompensasi atau diskon untuk pembayaran tagihan bulan depan karena sangat dirugikan oleh MyRepublic. Sudah 8 hari gangguan internet tidak kunjung diperbaiki.

Salam,

Kriswanto
Jakarta Timur

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.
Tanggapan perihal “Seminggu Lebih Gangguan Internet MyRepublic Tidak Diperbaiki”

Kepada Yth Redaksi mediakonsumen.com Terima kasih kepada mediakonsumen.com yang telah menayangkan surat keluhan pembaca Bapak Kriswanto pada tanggal 2 Juni...
Baca Selengkapnya

3 komentar untuk “Seminggu Lebih Gangguan Internet MyRepublic Tidak Diperbaiki

  • 3 Juni 2024 - (16:49 WIB)
    Permalink

    ISP kayanya ngak ada yang beres. Kalo nanya di internet responnya juga cuma tanya tetangga mereka pake apa. Kan bukan masalah cepet ngak doang, ada masalah pelayanan. Kalo lagi putus atau masalah, dikerjain kagak.

  • 4 Juni 2024 - (11:16 WIB)
    Permalink

    kalo sudah kunjungan beberapa kali tapi belum bisa juga …biasanya dari box FAT tiang nya tuh..biasanya satu blok/wilayah gangguan semua..

    tapi kalo penanganan/perbaikan sampai melebihi 1 minggu gak kelar itu kebangetan myrep nya… jangan bikin pelanggan kapok terus kabur ke provider lain.

  • 4 Juni 2024 - (19:48 WIB)
    Permalink

    Tanggal 3 Juni malam beberapa teknisi langsung malakukan perbaikan box FAT yang di tiang dan tanggal 4 Juni pagi hari, internet sudah dapat digunakan kembali.

    Terima kasih Media Konsumen dan Myrepublic.

 Apa Komentar Anda?

Ada 3 komentar sampai saat ini..

Seminggu Lebih Gangguan Internet MyRepublic Tidak Diperbaiki

oleh kriswanto dibaca dalam: <1 menit
3