Tanggapan perihal “Seminggu Lebih Gangguan Internet MyRepublic Tidak Diperbaiki”

Kepada Yth
Redaksi mediakonsumen.com

Terima kasih kepada mediakonsumen.com yang telah menayangkan surat keluhan pembaca Bapak Kriswanto pada tanggal 2 Juni 2024 dengan judul “Seminggu Lebih Gangguan Internet MyRepublic Tidak Diperbaiki.” Menanggapi surat pembaca Bapak Kriswanto, kami menyampaikan permohonan maaf sebesar-besarnya atas ketidaknyamanan yang dirasakan oleh Bapak Kriswanto terhadap layanan MyRepublic.

Berkaitan dengan hal ini, kami informasikan bahwa gangguan layanan terjadi karena adanya permasalahan pada jaringan perangkat luar. MyRepublic selalu menindaklanjuti setiap laporan pelanggan dengan segera melakukan tindakan perbaikan.

Kami juga telah menghubungi Bapak Kriswanto untuk memberikan penjelasan terkait permasalahan ini, dan berdasarkan konfirmasi terakhir, layanan internet di rumah Bapak Kriswanto sudah kembali normal.

Demikian informasi yang dapat kami sampaikan. Atas perhatian dan kepercayaannya kepada MyRepublic, kami mengucapkan terima kasih.

Salam Hangat,

MyRepublic
Sinarmas Land Plaza Menara 2 Lt. 25
Jalan MH. Thamrin, Gondangdia, Menteng, Kota Adm.
Jakarta Pusat 10350

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.
Seminggu Lebih Gangguan Internet MyRepublic Tidak Diperbaiki

Terima kasih kepada Media Konsumen yang telah menerbitkan surat saya. Saya pelanggan MyRepublic dengan ID pelanggan: 2245935. Sudah 8 hari...
Baca Selengkapnya

 Apa Komentar Anda mengenai Tanggapan MyRepublic?

Belum ada komentar.. Jadilah yang pertama!

Tanggapan perihal “Seminggu Lebih Gangguan Internet MyRepublic T…

oleh MyRepublic dibaca dalam: 1 menit
0