Pelayanan dan Pengiriman JD.ID yang Sangat Mengecewakan

Melalui surat pembaca mediakonsumen.com, saya ingin menyampaikan keluhan saya sebagai konsumen kepada JD.ID. Sengaja saya posting di sini supaya jadi pembelajaran bagi pihak JD.ID untuk lebih baik lagi dalam pelayanan ke depannya, dan sebagai pembelajaran bagi Anda yang ingin belanja di JD.ID.

Pada tanggal 11 Desember 2018 saya melakukan pembelian Astor di JD.ID dengan nomor pesanan 245105000. Tanggal 11 Desember sampai sekarang paket tersebut masih di Marunda tidak bergerak sama sekali. Lalu pada tanggal 14 Desember 2018 saya melakukan pembelian kembali yaitu Haagen Dazs Gift Voucher di JD.ID dengan nomor pesanan 246879482, terakhir paket tersebut sudah tiba di Cengkareng Barat pada tanggal 19 Desember 2018 dan tidak bergerak lagi sampai sekarang.

Padahal ini sudah tanggal 28 Desember 2018. Kenapa 2 paket tersebut tidak ditindaklanjuti??? ‘Se-over-overload-nya’ pengiriman, berdasarkan pengalaman saya belanja online tidak pernah sampai selama ini, terlebih paket tersebut tidak bergerak sama sekali. Sedangkan pada tanggal 19 Desember 2018 saya melakukan pembelian hair dryer dan tanggal 21 Desember 2018 paket tersebut sudah saya terima. Apa maksudnya paket yang lebih lama tidak diurus dulu, malah paket yang terbaru sudah dilakukan pengiriman.

Nomor customer service tidak pernah bisa dihubungi, live chat tidak pernah direspon, email pun dibalas hanya permohonan maaf tetapi tidak ada kepastian kapan dikirim dan keberadaan paket pun juga tidak bergerak.

Saya tunggu tanggung jawab dari pihak JD.ID.

Eka Yustika
Tangerang, Banten

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.
Bagikan pendapat anda!



Bagaimana Reaksi Anda?
  • Suka
  • Senang
  • Sedih
  • Marah
  • Lucu
  • Kecewa
Berikan penilaian mengenai JD.ID:
[Penilaian Rata-rata: 1.5]
Tanggapan JD.ID atas Surat Pembaca Ibu Eka Yustika

Menanggapi surat keluhan yang ditujukan pada kami oleh Ibu Eka Yustika pada 29 Desember 2018 di halaman ini, kami dari...
Baca Selengkapnya

 Apa Komentar Anda mengenai JD.ID?

Belum ada komentar.. Jadilah yang pertama!

Pelayanan dan Pengiriman JD.ID yang Sangat Mengecewakan

Ekayustika 1 menit
0