Pesanan Dibatalkan Sepihak, Kecewa dengan Akulaku dan JD.ID

Tanggal 26 April 2019 saya melakukan pemesanan sebuah televisi di situs Akulaku dengan merchant dari JD.ID. Pada tanggal 26 April 2019 saya melakukan pembayaran secara transfer ke virtual account dari Akulaku dan sudah ada notifikasi bahwa pembayaran saya sudah diterima. Sampai tanggal 2 Mei 2019 saya lihat proses pemesanan saya keterangannya masih proses packing oleh pihak JD.ID.

Saya melakukan konfirmasi ke JD.ID bagaimana status pesanan saya, ternyata status pesanan saya dibatalkan sepihak. Akhirnya saya telepon ke customer service Akulaku, tapi saya malah disuruh menghubungi JD.ID. Saya tanya ke JD.ID, saya disuruh tanya lagi ke Akulaku. Saya saya di pingpong oleh 2 toko online ini.

Sekadar info bahwa saya membeli TV 32″ ke Akulaku dengan merchant JD.ID, sampai hari ini tidak ada kabar mengenai pesanan saya baik dari Akulaku maupun JD.ID. Saya seperti ditipu oleh mereka, uang saya tidak jelas kabarnya. Padahal saya transfer lunas, tidak kredit atau apapun. Barang tidak ada, keluhan saya diacuhkan.

Saya sebagai konsumen merasa sangat kecewa dengan pelayanan mereka. Saya sudah kirim mulai dari email, via Instragam, Facebook, tidak ada jawab dan tidak direspon sama sekali. Saya telepon ke call center, malah dioper-oper oleh mereka.

Fakhri Fadilah
Jakarta Selatan

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.

Bagikan pendapat anda!



Bagaimana Reaksi Anda?
  • Suka
  • Senang
  • Sedih
  • Marah
  • Lucu
  • Kecewa
Berikan penilaian mengenai Belanja di JD.ID via Akulaku:
Tanggapan JD.ID atas Surat Pembaca Bapak Fakhri

Menanggapi surat keluhan yang ditujukan pada kami oleh Bapak Fakhri pada 7 Mei 2019 di halaman ini, kami dari JD.ID...
Baca Selengkapnya

Loading...

2 komentar untuk “Pesanan Dibatalkan Sepihak, Kecewa dengan Akulaku dan JD.ID

 Apa Komentar Anda mengenai Belanja di JD.ID via Akulaku?

Ada 2 komentar sampai saat ini..

Pesanan Dibatalkan Sepihak, Kecewa dengan Akulaku dan JD.ID

Fakhri Fadilah 1 menit
2