Pembelian Paket Data Telkomsel Dibatalkan Shopee, Dana Belum Masuk ke Shoope Pay

Kepada Yth. Shopee,

Saya melakukan pembelian paket Data Telkomsel 50GB dengan kode voucher 20% atau sekitar 40.000 koin Shopee yang akan saya terima ketika paket data berhasil masuk. Namun alangkah terkejutnya saya, setelah pembayaran berhasil melalui virtual account BNI transaksi dibatalkan dalam hitungan detik.

Maksudnya apa pihak Shopee seperti ini? Kalau memang tidak niat memberi promo cashback ya gak usah ngadain cashback. Saya diberitahukan bahwa dana telah di-refund ke Shopee Pay, tapi belum juga masuk. Akhirnya saya verifikasi dan input rekeing bank, namun prosesnya sangat lama.

Tolong pihak Shopee kembalikan uang saya Rp199.970. Saya ingin menutup akun saya, karena saya tidak nyaman dengan Shopee. Shopee Pay saya telah aktif, namun di notifikasi pengembalian dana ke Shopee Pay tidak dapat diproses. Sangat aneh.

Adnan Balfas
Bekasi, Jawa Barat

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.
Berikan penilaian mengenai Shopee:
[Total:3    Rata-Rata: 2/5]

Surat pembaca ini belum mendapatkan tanggapan dari pelaku usaha terkait. Jika Anda adalah pelaku usaha yang terkait dengan pertanyaan/permohonan/keluhan di atas, silakan berikan tanggapan resmi melalui tautan di bawah ini:

Kirimkan Tanggapan
Loading...

Satu komentar untuk “Pembelian Paket Data Telkomsel Dibatalkan Shopee, Dana Belum Masuk ke Shoope Pay

 Apa Komentar Anda mengenai Shopee?

Ada 1 komentar sampai saat ini..

Pembelian Paket Data Telkomsel Dibatalkan Shopee, Dana Belum Masuk ke …

oleh Adnan Balfas dibaca dalam: 1 min
1