Tanggapan JD.ID atas Surat Pembaca Yansen

Menanggapi surat keluhan yang ditujukan kepada kami oleh Yansen pada hari Senin, 9 September 2019 lalu di halaman ini, kami dari JD.ID telah menghubungi konsumen untuk menjelaskan kondisi yang sebenarnya.

Kami menyampaikan permohonan maaf atas ketidaknyamanan yang telah dialami. JD.ID tetap bertanggung jawab atas hal ini kepada konsumen dengan membantu melakukan pemblokiran akun konsumen, dan kami juga telah menjelaskan bahwa proses pengembalian dana (refund) tersebut tidak dapat dilakukan oleh kami melainkan dapat dilakukan oleh pihak bank terkait.

Sebelumnya kami juga sudah menghubungi konsumen untuk menjelaskan kembali hal ini secara detail, dan dengan demikian permasalahan ini dianggap selesai.

Kami ucapkan terima kasih atas perhatiannya. JD.ID selalu berkomitmen menghadirkan pengalaman berbelanja daring yang menyenangkan dan memberikan layanan prima kepada para pelanggan JD.ID di seluruh Indonesia.

Terima kasih.

Deny Ekarisma
Customer Service Frontline Operation Manager JD.ID

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.
Bagikan pendapat anda!



Bagaimana Reaksi Anda?
  • Suka
  • Senang
  • Sedih
  • Marah
  • Lucu
  • Kecewa
Berikan penilaian mengenai Tanggapan JD.ID:
[Penilaian Rata-rata: 2.3]
Akun JD.ID Dibobol, Transaksi Fraud Kartu Kredit BCA Sebesar 35 Juta Rupiah

Pada tanggal 1 September 2019 malam sekitar pukul 23.00, tiba-tiba ada notifikasi SMS dari BCA bahwa telah sukses ada pembelian...
Baca Selengkapnya

Loading...

Satu komentar untuk “Tanggapan JD.ID atas Surat Pembaca Yansen

  • 4 Oktober 2019 - (17:04 WIB)
    Setau saya yg terakhir dikatakan oleh jd.id ialah dr pihak jd.id akan menelepon kembali di akhir bulan. Tetapi tidak ada lanjutan tanggapan lagi.
    Dan ditanya apakah yg saya mau. Sy mau utk dana saya kembali. Tp pihak jd tidak bertanggung jawab terhadap keamanan pengguna. Dan saya yakin banyak yg terjadi pada yg lain. Dan hanya mengatakan silahkan lapor polisi dan silahkan lapor ke bank yg bersangkutan.
    Untuk menutup account ialah soluai satu hal. Tp solusi hal lain yg dana dipakai tidak ada tanggapan dr jd sama sekali.
    Dan tiba2 mendapat reaksi bahwa sudah dianggap ditutup dan selesai dan saya juga menganggap bahwa itu hanya satu pihak saja anggapan sudah selesai nya. Tidak ada itikad yg baik dari JD.id dalam menyelesaikan keamanan data pengguna.
    Akan saya rangkum secara jelas inti dr tanggapan diatas yaitu “sudah ada tanggapan dr pihak JD.id dan tanggapan tersebut ialah silahkan lapor polisi dan untuk dana adalah tanggung jawab pihak bank dan polisi. Untuk keamanan data saya hanya bantu tutup. Tp untuk keamanan masa bodo dengan kondisi dana customer’
    Jika memank jd berniat menyelesaikan masalah yg ada tolong ditanggapi dengan sungguh2 dan hanya tidak menganggap selesai 1 pihak saja.

    Terimakasi

 Apa Komentar Anda mengenai Tanggapan JD.ID?

Ada 1 komentar sampai saat ini..

Tanggapan JD.ID atas Surat Pembaca Yansen

JD ID 1 menit
1