Tanggapan DANA atas Surat Bapak Aditya Pratama

Menanggapi surat pembaca yang ditujukan kepada kami oleh Bapak Aditya Pratama yang dimuat di mediakonsumen.com, pihak DANA telah menghubungi konsumen untuk melakukan konfirmasi dan pengecekan terkait dengan kendala yang dialami.

Melalui surat ini, kami informasikan bahwa pada tanggal 19 November 2019 kami telah menghubungi Bapak Aditya Pratama, namun belum mendapatkan tanggapan positif untuk dapat menyelesaikan hal tersebut.

Besar harapan kami agar Bapak Aditya Pratama bersedia untuk kami hubungi kembali atau berkenan Bapak Aditya Pratama untuk dapat menghubungi CS DANA melalui email help@dana.id atau call 1500445.

Kami ucapkan terima kasih atas perhatian Bapak Aditya Pratama. DANA selalu berkomitmen untuk menghadirkan pengalaman bertransaksi yang mudah, cepat, dan aman bagi para penggunanya.

Juan Almer
Head of Customer Care DANA

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.
Berikan penilaian mengenai Tanggapan DANA:
[Total:12    Rata-Rata: 3.4/5]
Aplikasi DANA Tidak 100% Aman!

Setelah 2 kali menelepon CS dengan durasi komunikasi hampir 1 jam, DANA tidak dapat memberikan solusi atau bantuan mediasi. Kejadian ini...
Baca Selengkapnya

Satu komentar untuk “Tanggapan DANA atas Surat Bapak Aditya Pratama

  • 5 Januari 2023 - (07:03 WIB)
    Permalink

    Maaf saya ikut komen disini.. Saya di tgl 3 januari kemarin pukul 23 lewat, melakukan transaksi untuk pembayaran internet. Transaksi saya sudah di nyatakan selesai, saldo juga sudah kepotong, tetapi status laporan nya sampai sekarang masih order proses, baru kali ini saya transaksi di Dana laporan nya seperti itu, saya sudah chat cs dan telpon cs tapi tanggapan sabar dan menunggu, permasalahan nya adalah, internet bisa sewaktu waktu akan putus kalau pembayaran nya juga tidak tepat waktu. Jadi sampai sekarang saya juga menunggu secepat nya konfirmasi dari pihak Dana untuk menindak lanjuti laporan saya. Saya tidak bisa menunggu sampai kaya laporan yang lain lain nya. Jadi mohon kerja samanya agar kami juga pihak pengguna Dana tidak merasa cemas apalagi sudah merasa ada yang tidak beres nih dari pihak Dana. Trimksh

 Apa Komentar Anda mengenai Tanggapan DANA?

Ada 1 komentar sampai saat ini..

Tanggapan DANA atas Surat Bapak Aditya Pratama

oleh DANA Customer Support dibaca dalam: <1 menit
1