Kekecewaan atas Respon OVO dalam Penarikan Dana

Pada tanggal 26 Desember 2019 saya melakukan pendaftaran akun OVO dengan nomor 0856451560** dan pada tanggal itu juga teman saya mengirim uang via OVO juga sebesar Rp800.000. Hanya saja saya tidak bisa meng-upgrade OVO karena harus mengunjungi booth ternyata lumayan jauh dari rumah saya sehingga saldo OVO saya tidak dapat dimutasi.

Akhirnya setelah mencari referensi, cara satu-satunya menarik uang saya adalah menutup akun saya. Pada tanggal 27 Desember 2019 saya menghubungi email CS OVO, dan direspon dengan baik. Namun pada proses penarikan dana saya mendapat kendala. Pada tanggal 31 Desember 2019 pihak OVO mengkonfirmasi telah mengirimkan cash dana sebesar Rp800.000 ke rekening saya. Namun saya cek nihil dan saya kirimkan bukti rekening koran resmi dari bank, lalu pihak OVO menanggapi untuk saya menunggu lagi.

Lalu pada tanggal 2 Januari 2020 ada transfer masuk dari OVO namun hanya sebesar Rp142.900. Akhirnya saya komplain lewat email menyertakan bukti rekening koran saya. Sampai sekarang tanggal 3 Januari 2020 email saya tidak dibalas. Saya menghubungi call centre juga 3 kali dan jawaban tetap sama dimohon untuk menunggu. Sampai kapan saya harus menunggu, tolong perjelas nasib uang saya.

Mimi Fitriasari
Jombang, Jawa Timur

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.
Berikan penilaian mengenai OVO:
[Total:2    Rata-Rata: 2/5]
Tanggapan OVO atas Surat Pembaca Ibu Mimi Fitriasari

Dengan hormat, Sebelumnya kami memohon maaf atas ketidaknyamanan yang dialami Ibu Mimi Fitriasari mengenai Transfer dari akun OVO. Menanggapi keluhan...
Baca Selengkapnya

Loading...

 Apa Komentar Anda mengenai OVO?

Belum ada komentar.. Jadilah yang pertama!

Kekecewaan atas Respon OVO dalam Penarikan Dana

oleh Mimi Fitriasari dibaca dalam: 1 min
0