Barang Pesanan Saya Tidak Dikirim Lazada

Perkenalkan saya Rivaldi, saya mau cerita sedikit perihal buruknya penanganan komplain oleh CS Lazada. Tanggal 30 Desember 2019 saya melakukan pembelian smartphone Realme 5 Pro (6GB/128GB) di Lazada. Lalu saya melakukan pembayaran dengan metode kartu kredit.

Tanggal 4 Januari 2020, saya chat ke seller-nya menanyakan bagaimana progress pemesanan saya. Saya kaget mendengar jawaban dari seller-nya, karena mereka bilang mereka belum menerima pembayaran saya dari Lazada, infonya dibatalkan lalu pesan dan bayar lagi.

Hari itu juga saya komplain ke Lazada sesuai info dari seller. Nomor Pengaduan: 2050000009589025 dengan Nomor Pesanan: 353806577357003.

Tanggal 06 Januari 2020 saya menghubungi lazada kembali melalui live chat (kalau tidak salah nama CS-nya Adit) dan CS menawarkan saya untuk pembatalan produk langsung tanpa ada solusi terlebih dahulu.

Tanggal 07 Januari 2020 saya di hubungi oleh pihak Lazada dengan Desy dan menginformasikan pemesanan saya tidak dapat diproses dan menawarkan jika ingin dibatalkan. Yang saya kesal adalah solusi dari CS Desy yang tetap ngotot pemesanan dibatalkan dan proses refund 7 – 14 Hari (aneh ini CS-nya). Padahal jelas saya katakan “Saya tidak mau dibatalkan”.

Hi Lazada, silakan konfirmasi perihal ini atau saya akan datang ke kantor Lazada untuk menyelesaikan masalah ini. Tolong dalam penanganan case customer CS-nya jangan kayak robot.

Rivaldi Simanjuntak
0877111575**
Jakarta Barat

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.
Berikan penilaian mengenai Lazada Indonesia:
[Total:22    Rata-Rata: 2/5]

Surat pembaca ini belum mendapatkan tanggapan dari pelaku usaha terkait. Jika Anda adalah pelaku usaha yang terkait dengan pertanyaan/permohonan/keluhan di atas, silakan berikan tanggapan resmi melalui tautan di bawah ini:

Kirimkan Tanggapan
Loading...

7 komentar untuk “Barang Pesanan Saya Tidak Dikirim Lazada

  • 7 Januari 2020 - (15:50 WIB)
    Permalink

    Setahu saya Realme 5 Pro gak ada yg 6/128 GB, adanya 4/128 GB dan 8/128 GB. Harganya jg gak mungkin segitu. Mungkin itu seller nya fraudster, makanya Lazada ngotot cancel.☹️

    Hati2 mas, kalo belanja di situ pastikan seller nya in-house Lazada langsung. Kalo seller nya merchant pihak ketiga, mendingan di marketplace lain. 😉

  • 7 Januari 2020 - (20:29 WIB)
    Permalink

    Pembeli kelihatan tidak cerdas, mana ada spek seperti itu harga 1jt-an? Malah komplain online … seperti menunjukkan kebodohan sendiri.

  • 7 Januari 2020 - (23:35 WIB)
    Permalink

    Saya juga kecewa dengan lazada, tiba2 membatalkan pembelian dan pengembalian dengan voucer, bertaya pada bantuan mesin y menjawab seperti robot, tolong no cs y bisa dhubungi…
    Ingat kami raja

  • 8 Januari 2020 - (19:34 WIB)
    Permalink

    Spek kaya gitu nyari harga 1jt an, mas kalau bodoh itu jangan di umbar sampe bkin postingan, cerdas dikit lah jd manusia.

  • 9 Januari 2020 - (04:21 WIB)
    Permalink

    Jadilah smart buyer bro. Sebelum beli produk cek dulu browsing2 harga di pasaran. Seok segitu gamungkin harganya segitu.

    Tolong hargai kinerja customer service. Menurut saya ini csnya udah menawarkan solusi. Jangan bilang tidak memberikan solusi. Tohh ditawarkan pembatalan agar uang dikembalikan. setau saya sistem belanja online itu emang seller gabakal dpt dananya sebelum barang diterima customer. Coba agan tanya ke sellernya udah ngirimin barangnya belum? E-commerce kan cuma perantara, yang kirim barang ya tetep seller. Andaikata udah dikirim terus kendalanya dipengiriman hubungin lah jasa pengiriman nya kalo pake pengiriman reguler ya hubungin cs jasa pengirimannya.

 Apa Komentar Anda mengenai Lazada Indonesia?

Ada 7 komentar sampai saat ini..

Barang Pesanan Saya Tidak Dikirim Lazada

oleh Rivaldi dibaca dalam: 1 min
7