Tanggapan PT Telkom untuk Bapak Tomi Chandra

Kepada Yth. Redaksi mediakonsumen.com,

Terima kasih kepada mediakonsumen.com yang telah menayangkan surat keluhan pembaca Bapak Tomi Chandra pada tanggal 04 Januari 2020 terkait keluhan “3 Bulan Bayar Tagihan Double Setelah Upgrade Speed IndiHome 10 Mbps ke 50 Mbps“.

Menanggapi surat pembaca Bapak Tomi Chandra perihal keluhan tersebut kami menyampaikan permohonan maaf atas ketidaknyamanan pelayanan Telkom yang Bapak rasakan.

Terkait keluhan Bapak Tomi tentang layanan IndiHome PT. Paledang Asri Berkah dapat kami sampaikan bahwa perihal pengajuan upgrade speed layanan IndiHome dari 10 Mbps ke 50 Mbps pada bulan Oktober 2019, konsekwensinya billing bulan Nopember 2019 ada penyesuaian dengan perhitungan prorata, yakni dari tanggal 01 Oktober sampai 13 Oktober 2019 dikenakan tarif 10 Mbps dan dari tanggal 13 sampai tanggal 31 Oktober 2019 dikenakan tarif 50 Mbps. Dengan demikian tagihan pada layanan IndiHome di PT. Paledang Asri Berkah tidak mengalami dobel billing. Terkait hal ini kami telah mengkomunikasikan tarif paket layanan IndiHome melalui telepon dan Bapak Tomi memahami penjelasan dari kami.

Selain itu Bapak Tomi menginginkan untuk downgrade menjadi Two Play (Internet dan UseeTV saja), maka kami telah melakukan tindak lanjut untuk menyesuaikan layanan yang dibutuhkan yaitu hanya layanan Internet dan UseeTV saja terhitung mulai tanggal 06 Januari 2020. Untuk tarif pembayaran di bulan Pebruari 2020 adalah sesuai dengan paket layanan yang baru Two Play (Internet & UsseTV).

Demikian disampaikan, atas perhatian dan kepercayaan Bapak kepada TELKOM kami ucapkan terimakasih.

Hormat kami,

Telkom Regional II Jakarta
Graha Merah Putih – Jln. Gatot Soebroto Kav.52 lt.1
Jakarta 12710

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.
Berikan penilaian mengenai Tanggapan PT Telkom:
[Total:3    Rata-Rata: 2/5]
3 Bulan Bayar Tagihan Double Setelah Upgrade Speed IndiHome 10 Mbps ke 50 Mbps

Kepada IndiHome Segmentasi Bisnis, Saya sudah 3 bulan mengeluhkan hal tagihan yang melambung setelah saya upgrade speed nomor internet 122302266074...
Baca Selengkapnya

Loading...

 Apa Komentar Anda mengenai Tanggapan PT Telkom?

Belum ada komentar.. Jadilah yang pertama!

Tanggapan PT Telkom untuk Bapak Tomi Chandra

oleh Telkom Regional 2 dibaca dalam: 1 min
0