Kembalikan Uang Saya, Shopee!

Shopee, tolong kembalikan uang saya, gak usah bertele-tele! Capek. Saya pesan barang dari tanggal 3, chat penjual gak respon soal kirim barang, dan sudah batal otomatis dari Shopee kemarin. Namun sampai sekarang uang gak masuk ke Shopee Pay!

Udah chat customer service Shopee malah suruh menunggu terus setiap hari. Nelepon CS juga sampe abis pulsa, cuma dikirim email ke tim terkait doank! Kembalikan duit saya! Orang abis kena banjir malah disusahin. Itu saya pesen lemari karena kemarin hanyut sama banjir, pake kurir instan tapi sampai sekarang status masih dikemas. Heran.

Ini nomor pesanan saya: 200103MKH6HHFK.

Maurra
Jakarta Barat

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.
Berikan penilaian mengenai Shopee:
[Total:18    Rata-Rata: 3.1/5]

Surat pembaca ini belum mendapatkan tanggapan dari pelaku usaha terkait. Jika Anda adalah pelaku usaha yang terkait dengan pertanyaan/permohonan/keluhan di atas, silakan berikan tanggapan resmi melalui tautan di bawah ini:

Kirimkan Tanggapan
Loading...

2 komentar untuk “Kembalikan Uang Saya, Shopee!

  • 11 Januari 2020 - (00:06 WIB)
    Permalink

    Nasib…sama dengan saya…persis, saya malah lebih lama, pesen sejak tgl 20 des2019, sampai skrg gak jelas. Dana kata shopee dikembalikan via shopee pay, tp kode OTP utk aktifkan shopee pay gak pernah muncul. Akhirnya uang saya jd gaib…gak jelas ada di siapa. Saya jadi malu ama shopee, bolak balik laporan CS. Kesel, jengkel, kecewa, ribet, bertele tele. Janji shopee masih meleset hingga hr ini saya tulis komen. Mungkin memang belum rejeki kita bung…

 Apa Komentar Anda mengenai Shopee?

Ada 2 komentar sampai saat ini..

Kembalikan Uang Saya, Shopee!

oleh Maurra dibaca dalam: <1 min
2