Shopee Tidak Kunjung Menyelesaikan Masalah Cashback Transaksi ShopeePay

Dear all,

Pada tanggal 14 Februari 2020 saya melakukan transaksi dengan ShopeePay di Waroenk Kito Mediterania, di mana ada poster dengan promo 60% cashback. Ternyata setelah transaksi, cashback tersebut tidak masuk. Kemudian pada hari itu juga saya melakukan chat via aplikasi dengan CS Shopee Ibu Marash. Saya jelaskan kronologi dan diminta mengirimkan SS transaksi dan diminta menunggu 3×24 jam untuk penyelesaian masalah. Namun setelah 3×24 jam, tidak ada respon sama sekali dari pihak Shopee.

Lalu saya melakukan chat kembali dengan CS Shopee Bpk. Sion dan sekali lagi diminta menunggu via email tanpa kepastian. Berkali-kali saya chat dengan CS Shopee tapi jawabannya selalu ‘akan di-follow up‘, ‘akan disampaikan ke tim terkait’, ‘akan diprioritaskan’, ‘mohon menunggu’. Bahkan mengirim email ke support Shopee pun tidak dibalas sama sekali. Sampai hari ini tidak ada kabar, respon ataupun tindak lanjut apapun dari pihak Shopee untuk penyelesaian masalah saya.

Saya menyesalkan tim Shopee yang tidak kunjung menyelesaikan masalah dan membiarkan masalah tersebut berkepanjangan sampai saat ini. Melalui surat ini, saya berharap ada pihak Shopee yang membaca dan merespon keluhan saya ini. Terima kasih.

David
Jakarta Utara

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.
Berikan penilaian mengenai Shopee:
[Total:3    Rata-Rata: 1.7/5]

Surat pembaca ini belum mendapatkan tanggapan dari pelaku usaha terkait. Jika Anda adalah pelaku usaha yang terkait dengan pertanyaan/permohonan/keluhan di atas, silakan berikan tanggapan resmi melalui tautan di bawah ini:

Kirimkan Tanggapan
Loading...

Satu komentar untuk “Shopee Tidak Kunjung Menyelesaikan Masalah Cashback Transaksi ShopeePay

  • 2 Maret 2020 - (01:03 WIB)
    Permalink

    Dear All,

    Pertama, saya ucapkan terima kasih banyak pada media konsumen sebagai sarana aspirasi keluhan di dunia maya sehingga berbagai masalah saya dapat tersampaikan dan terselesaikan dengan baik. Untuk kasus ini, dengan bantuan surat yang saya tulis diatas, pihak shopee menghubungi saya secara langsung via telepon dan meminta maaf atas keterlambatannya serta meminta saran untuk meningkatkan lagi kinerja shopee. Saya menghargai apa yang dilakukan pihak shopee karena sudah mendengar dan merespon keluhan pelanggan. Dengan ini saya menyatakan kasus selesai dan berharap kedepannya shopee akan berkembang lebih baik lagi..

 Apa Komentar Anda mengenai Shopee?

Ada 1 komentar sampai saat ini..

Shopee Tidak Kunjung Menyelesaikan Masalah Cashback Transaksi ShopeePa…

oleh David Tio dibaca dalam: 1 min
1