Tanggapan Traveloka untuk Ibu Nur Maripah

Kepada Yth Ibu Nur Maripah,

Terima kasih telah menjadi pengguna setia Traveloka.

Pertama-tama, perkenankan kami memohon maaf atas ketidaknyamanan yang Ibu alami ketika ingin melakukan proses pengembalian dana (refund) tiket pesawat.

Menanggapi surat yang ditujukan kepada Traveloka mengenai permintaan pengembalian dana tiket pesawat yang telah terbit di MediaKonsumen.com pada 3 April 2020, dapat kami sampaikan bahwa tim internal kami telah menghubungi Ibu Nur Maripah guna berkoordinasi lebih lanjut dan menjelaskan kebijakan refund yang diberlakukan oleh maskapai terkait. Tim Traveloka juga telah menyampaikan solusi terbaik untuk mengatasi keluhan Ibu Nur Maripah.

Setelah berkoordinasi intensif dan melakukan konfirmasi kepada pihak maskapai, dapat kami sampaikan bahwa tiket pesanan Ibu Nur Maripah dapat diproses dan akan diberikan dalam bentuk kode voucher dari maskapai terkait, yang akan kami sampaikan lebih lanjut setelah menerima informasi dari maskapai. Adapun informasi tersebut juga telah kami sampaikan dan diterima dengan baik oleh Ibu Nur Maripah.

Sehubungan dengan lonjakan permintaan yang kami terima, kami menghimbau pengguna untuk dapat menghubungi kami melalui aplikasi Traveloka di menu My Booking (Pesanan), untuk mendapat tanggapan yang lebih cepat. Pengguna dapat memilih pesanan yang ingin di reschedule/refund dan memilih Manage Booking (Atur Pesanan) untuk melanjutkan prosesnya. Apabila ada informasi lain yang dibutuhkan, pengguna dapat mengakses Inbox lalu ke bagian Pesan dan memilih menu Ask Our Team (Tanya Tim Kami).

Saat ini kami mendapatkan permintaan reschedule/refund 10x lipat lebih tinggi dari biasanya, dengan jumlah yang mencapai hingga ribuan setiap menitnya. Guna memastikan agar seluruh permintaan pengguna dapat ditangani, kami akan memprioritaskan permintaan pengguna dengan tanggal keberangkatan terdekat. Pengguna dapat mengakses https://www.traveloka.com/en/coronavirus-information untuk mendapatkan informasi terkini terkait Syarat & Ketentuan yang diberlakukan oleh para mitra, yang relevan dengan pesanan pengguna. Kami juga telah menjawab beberapa pertanyaan yang kerap diajukan oleh para pengguna melalui akun Instagram kami https://www.instagram.com/traveloka/?hl=en, dengan harapan untuk memudahkan pengguna dalam mengecek pesanan mereka.

Demikian informasi ini kami sampaikan. Atas pengertian, kesabaran dan kerja sama yang baik kami ucapkan terima kasih.

Hormat kami,

Tim Customer Care Traveloka
Wisma 77 Tower 2, Jl. S. Parman Kav 77
Jakarta 11480

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.
Menunggu Refund Traveloka untuk Pembatalan Penerbangan Malindo Air akibat Lockdown

Halo, Saya pengguna Traveloka dengan nomor pesanan 529507287, yang telah saya ajukan proses refund tanggal 11 Maret 2020 berkenaan dengan...
Baca Selengkapnya

 Apa Komentar Anda mengenai Tanggapan Traveloka?

Belum ada komentar.. Jadilah yang pertama!

Tanggapan Traveloka untuk Ibu Nur Maripah

oleh Traveloka Indonesia dibaca dalam: 1 menit
0