Refund JD.ID Lama, Pesanan Tidak Sampai

Setelah upaya saya menghubungi CS (telepon dan email) JD.ID mengenai refund barang pesanan saya yang dibatalkan (2 nomor pesanan) dan 1 paket yang belum sampai, dan tidak ada respon balasan live chat atau email, saya tulis di Media Konsumen ini semoga segera ditindaklanjuti.

  1. 2 nomor pesanan saya (3 macam barang) yang dibatalkan oleh JD ID, dengan status refund 1-3 hari kerja sampai saat ini sudah lebih dari 10 hari kerja tidak ada dana refund masuk rekening saya.
  2. 1 paket barang yang dalam status sejak tanggal 26 Maret sampai saat ini masih ada di Marunda, tidak ada pergerakan setiap saat saya cek.

Sebelumnya belanja di JD.ID pelayanan bagus sehingga saya sudah berlangganan lama. Tapi dengan kejadian kedua kalinya ini bagi saya proses refund dan pengiriman yang lama membuat kami sekeluarga benar benar kecewa.

Semoga kedepan pelayanan JDiD lebih baik lagi dan proses refund serta paket saya segera ditangani. Karena setiap kirim email selalu ada balasan survei untuk perbaikan JD.ID tapi balasan atas keluhan pelanggan malah diabaikan.

Sri Utari
Kulon Progo, Yogyakarta

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.
Tanggapan JD.id atas Surat Pembaca Sri Utari

Tanggapan JD.id atas Surat Pembaca Irwandi Menanggapi surat keluhan yang ditujukan kepada kami oleh konsumen atas nama Sri Utari pada...
Baca Selengkapnya

 Apa Komentar Anda mengenai JD.ID?

Belum ada komentar.. Jadilah yang pertama!

Refund JD.ID Lama, Pesanan Tidak Sampai

oleh jati_budiasih dibaca dalam: 1 menit
0