Tanggapan XL Axiata atas Surat Bpk. Wiko Wirya

Jakarta, 9 April 2020
Ref.CM/CU/EA/009/0420/OP

Kepada Yth. Redaksi MediaKonsumen

Dengan Hormat,

Menanggapi keluhan pelanggan atas nama Bapak Wiko melalui Media Konsumen pada tanggal 23 Maret 2020 berjudul “Kualitas Jaringan XL 4G Tidak Sekencang Iklannya”. Kami telah menghubungi pelanggan yang bersangkutan sejak awal menyampaikan keluhan untuk memastikan permasalahan yang terjadi. Berdasarkan pengecekan atas persoalan yang terjadi, kami juga telah menindaklanjutinya dengan penanganan teknis dengan dibantu Bapak Wiko untuk mengecek hasilnya. Setelah dilakukan serangkaian penanganan, kualitas jaringan data yang didapatkan pelanggan menjadi lebih baik.

Untuk lebih memastikan lagi kendala jaringan tersebut telah tertangani, Bapak Wiko juga berharap kami untuk melakukan kunjungan ke lokasi. Namun karena harus tetap menjalankan physical distancing untuk menghindari penyebaran Covid-19, kami belum bisa melakukan kunjungan tersebut. Meskipun demikian, setelah keadaan kondusif, kami akan konfirmasi kembali kendala ini dan akan dijadwalkan kunjungan ke lokasi. Kami akan semaksimal mungkin membantu penanganan permasalahan yang dihadapi pelanggan hingga terselesaikan dengan baik.

Peningkatan kualitas layanan akan terus dilakukan dan masukan serta kritik dari Bapak Wiko merupakan acuan bagi kami untuk selalu memberikan layanan yang lebih baik lagi di masa mendatang. Atas keluhan yang terjadi, kami sampaikan permohonan maaf.

Demikian tanggapan kami. Untuk informasi mengenai layanan XL, silakan menghubungi 817, 021 57959817/08170817707 dari telepon lainnya, mengunjungi XL Center terdekat, e-mail ke customerservice@xl.co.id, atau melalui Twitter @myXLCare.

Atas perhatiannya, Kami ucapkan terima kasih.

Hormat Kami,

Tri Wahyuningsih
Group Head Corporate Communication
PT XL Axiata Tbk

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.
Berikan penilaian Anda!
[Total:19    Rata-Rata: 2.2/5]
Kualitas Jaringan XL 4G Tidak Sekencang Iklannya

Saya adalah pelanggan XL Prioritas dengan No. 0817****34. Saya sangat kecewa dengan kualitas jaringan yang saat ini saya nikmati sebagai...
Baca Selengkapnya

Loading...

 Apa Komentar Anda?

Belum ada komentar.. Jadilah yang pertama!

Tanggapan XL Axiata atas Surat Bpk. Wiko Wirya

oleh XL Axiata dibaca dalam: 1 min
0