Kecewa Berat dengan Layanan Gangguan IndiHome

Kepada yang terhormat Telkom IndiHome,

Saya pelanggan IndiHome dengan nomor: 02188997855. Saya sudah melaporkan gangguan internet ke call center Telkom 147 dari tanggal 13 April 2020 dengan nomor pengaduan IN65598808 dan setiap hari saya selalu telepon selama 5 hari. Namun sampai malam ini saat saya tulis surat ini di Media Konsumen tanggal 19 April 2020 jam 02.00 tidak ada teknisi yang datang dengan alasan daerah saya (Bekasi) masuk zona merah Covid19.

Yang saya heran kalo memang teknisi perbaikan tidak bisa datang karena wilayah saya masuk zona merah, kenapa tetangga saya yang pasang baru bisa datang teknisi? Padahal kami 1 perumahan. Mohon kepada Telkom IndiHome supaya segera kirim teknisi, karena internet saya tidak bisa digunakan sudah 5 hari dan saat ini imbas Covid19 saya kerja dari rumah, sehingga sangat membutuhkan internet. Dan juga karena hari Senin tanggal 20 besok saya jatuh tempo bayar, tapi internet masih mati.

Ditunggu solusi nyatanya pak!

Ahmad Fauzi
Bekasi – Jawa Barat

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.
Tanggapan PT Telkom untuk Bapak Ahmad Fauzi

Kepada Yth Redaksi mediakonsumen.com, Terima kasih kepada mediakonsumen.com yang telah menayangkan surat keluhan pembaca Bapak Ahmad Fauzi pada tanggal 20...
Baca Selengkapnya

 Apa Komentar Anda mengenai Layanan Gangguan Telkom IndiHome?

Belum ada komentar.. Jadilah yang pertama!

Kecewa Berat dengan Layanan Gangguan IndiHome

oleh Ozie dibaca dalam: 1 menit
0