Sulitnya Migrasi ke Single Play Indihome, Tidak Sesuai Informasi Awal Berlangganan

Saya pelanggan Indihome dengan nomer internet 143113114546 merasa dirugikan oleh pihak Telkom atas pemasangan Indihome. Saya memasang Indihome sejak awal tahun 2019 di Plasa Telkom Jogja. Saya menulis form alamat dan data dengan benar dan saya ingin memasang paket internet 20Mbps single play, tapi kata cs nya buat awal harus dual play, setelah itu atau setelah pasang downgrade ke single play.

Setelah pasang saya sudah minta downgrade dan di-acc. Sudah sering ditelepon cs Indihome bahwa sudah terupgrade di sistem bahwa sudah diperbaruhi. Tetapi setiap konfirmasi pihak Telkom ke saya, alamat selalu alamat yang salah. Bukti dan rekaman pembicaraan pihak Telkom pasti punya karena setiap pembicaraan terekam.

Saya membayar tagihan Rp393.500 yang seharusnya hanya Rp330 ribu. Padahal telepon tidak pernah digunakan sama sekali alias 0 menit. Tapi saya tetap ditagih dual play 60 ribu x 1 tahun lebih (seharusnya pihak Telkom mengembalikan dana saya).

Sampai kemarin 19 April saya telepon ke cs Indihome dengan no pelaporan ln65997436 tapi sampai sekarang tidak ada follow up.

Garvin Chandra
Yogyakarta

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.
Berikan penilaian mengenai Telkom Indihome:
[Total:3    Rata-Rata: 2.3/5]
Tanggapan PT Telkom atas Surat Bapak Garvin Chandra

Dengan hormat, Terimakasih kepada Mediakonsumen.com yang telah berkenan memuat surat Bapak Garvin Chandra pada tanggal 23 April 2020 berjudul “Sulitnya...
Baca Selengkapnya

Loading...

 Apa Komentar Anda mengenai Telkom Indihome?

Belum ada komentar.. Jadilah yang pertama!

Sulitnya Migrasi ke Single Play Indihome, Tidak Sesuai Informasi Awal …

oleh Garvin dibaca dalam: 1 min
0