Tanggapan PT Telkom untuk Bapak Salim

Kepada Yth. Redaksi mediakonsumen.com,

Terima kasih kepada mediakonsumen.com yang telah menayangkan surat keluhan pembaca Bapak Salim pada tanggal 23 April 2020 dengan judul “Pemasangan Baru IndiHome Batal, Uang Deposit Tidak Ada Kejelasan“.

Menanggapi surat pembaca dari Bapak Salim perihal keluhan tersebut, kami menyampaikan permohonan maaf atas ketidaknyamanan pelayanan Telkom yang Bapak rasakan.

Terkait permohonan pasang baru IndiHome yang diajukan oleh Bapak Salim dapat kami sampaikan bahwa, dari hasil survey yang dilakukan oleh tim kami di lapangan untuk lokasi rumah Bapak Salim saat ini masih belum dapat kami penuhi dikarenakan kondisi jaringan belum memungkinkan untuk dipasang layanan IndiHome. Hal ini menjadi pertimbangan kami untuk menambah kapasitas jaringan di wilayah Bapak. Kami berharap Bapak Salim bersabar hingga jaringan di lokasi tersebut memungkinkan.

Adapun untuk proses pengembalian uang deposit ( refund ) agar mengisi link yang telah dikirim melalui email kepada Bapak, dengan proses waktu maksimal 14 (empat belas hari) sejak pengajuan refund tersebut.

Demikian disampaikan, atas perhatian dan kepercayaan Bapak kepada TELKOM kami ucapkan terima kasih.

Hormat kami,

Telkom Regional II Jakarta
Graha Merah Putih, Jln Gatot Soebroto Kav.52, Lt.1
Jakarta 12710

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.
Berikan penilaian mengenai Tanggapan PT Telkom:
[Total:9    Rata-Rata: 2.7/5]
Pemasangan Baru Indihome Batal, Uang Deposit Tidak Ada Kejelasan

Pada tanggal 20 April 2020, saya melakukan pemasangan paket streamix + tv 20Mbps oleh teknisi Indihome. Dilakukan penarikan kabel optik...
Baca Selengkapnya

Loading...

4 komentar untuk “Tanggapan PT Telkom untuk Bapak Salim

  • 8 Mei 2020 - (10:39 WIB)
    Permalink

    Saya mengucapkan terima kasih atas balasan surat dari Telkom terkait pengaduan saya tentang uang deposit ( refund ) yang belum di tranfer ke rekeing saya.
    Tapi sampai sekarang formulir pengembalian refund saya belum saya terima.
    dan semoga jika sudah di kirim ke saya formulir refund nya dan saya isi semoga bisa cepat di cairan atau di tranfer ke rekening saya. dan bukan hanya janji janji saja saya harus menunggu 14 hari kerja setelah 14 hari tidak ada kejelasan nya lagi dari pihak telkom.

  • 10 Juni 2020 - (19:02 WIB)
    Permalink

    Saya pak salim alamat panerusan kulon rt002/003 susukan banjarnegara jawa tengah saya dari bulan maret 2020 sudah repand untuk minta di kembalikan uang pemasangan indihome.tapi saya dijanji janjikan saja sama pihak telkom saya sudah tlp ke 147 yg akan pak yadi dan banyak lagi.katanya mohon tunggu dalam proses.sampai sekarang dana pembatalan pemasangan indihome saya belum di tranfer ke rekening bang saya.
    Ternyata indihome atau telkom suka menipu orang dengan janji janji manis nya katanya mau di tranfer ulang tapi sampai sekarang belum juga di tranfer.

  • 18 Juni 2020 - (12:29 WIB)
    Permalink

    saya ucapkan terima kasih kepada kepada pt telkom dan indi home atas pengembalian dana Refund saya.
    dari : pak Salim
    Alamat Penerusan kulon rt 002/003 susukan banjarnegara

    bersar harapan saya supaya di wilayah tempat tinggal saya di pedesan bisa di pasang tiang telkom atau indihome

  • 18 Juni 2020 - (12:33 WIB)
    Permalink

    saya ucapkan terima kasih kepada kepada pt telkom dan indi home atas pengembalian dana Refund saya.
    dari : pak Salim
    Alamat Penerusan kulon rt 002/003 susukan banjarnegara

    bersar harapan saya supaya di wilayah tempat tinggal saya di pedesan bisa di pasang tiang telkom atau indihome supaya masyarakat desa disekitar saya bisa menikmati jaringan internet dll

 Apa Komentar Anda mengenai Tanggapan PT Telkom?

Ada 4 komentar sampai saat ini..

Tanggapan PT Telkom untuk Bapak Salim

oleh Telkom Regional 2 dibaca dalam: 1 menit
4