Tanggapan PT Telkom Regional III atas Surat Bapak Rizky Krisna Purnama

Kepada Yth Redaksi mediakonsumen.com,

Terima kasih kepada mediakonsumen.com yang telah menayangkan surat keluhan pembaca Bapak Rizky Krisna Purnama pada tanggal 9 Mei 2020 dengan judul “Tidak Bisa Pasang Indihome Karena Jaringan Penuh

Menanggapi surat pembaca dari Bapak Rizky perihal keluhan tersebut, kami menyampaikan permohonan maaf atas ketidaknyamanan pelayanan Telkom yang Bapak rasakan.

Terkait dengan permohonan pasang baru IndiHome yang telah diajukan oleh Bapak Rizky dapat kami sampaikan bahwa, tim telah melakukan survey kembali ke lokasi rumah Bapak, hasil survey jaringan memungkinkan untuk dapat dilayani. Selanjutnya tim teknisi melakukan pemasangan instalasi dan pengaktifan layanan IndiHome. Untuk saat ini layanan indiHome sudah aktif dapat dinikmati oleh keluarga Bapak Rizky.

Selamat menikmati layanan IndiHome dengan fasilitas internet yang dapat menunjang kegiatan di bulan suci Ramadhan tahun ini untuk melihat tausiyah online maupun melalui channel di layanan USeeTV, tetap #dirumahaja dan #tidakmudik dengan memanfaatkan teknologi video call untuk bersilaturahmi bersama keluarga di kampung. Jadilah #PahlawanDiRumah yang dapat dimulai dari hal kecil dengan berkarya dan tetap beraktivitas di rumah.

Demikian disampaikan, atas perhatian dan kerjasamanya kami ucapkan terima kasih.

Telkom Regional III Jawa Barat
Graha Merah Putih
Jl. Japati No. 1, Bandung

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.
Berikan penilaian mengenai Tanggapan PT Telkom:
[Total:15    Rata-Rata: 2.9/5]
Tidak Bisa Pasang Indihome Karena Jaringan Penuh

Yth. Telkom Indonesia, Saya sudah mengajukan pemasangan Indihome melalui salah satu sales Indihome yang menawarkan promo internet Indihome dan telah...
Baca Selengkapnya

Loading...

 Apa Komentar Anda mengenai Tanggapan PT Telkom?

Belum ada komentar.. Jadilah yang pertama!

Tanggapan PT Telkom Regional III atas Surat Bapak Rizky Krisna Purnama…

oleh Sekdiv TR3 dibaca dalam: 1 min
0