Tanggapan PT Telkom untuk Bapak Dicky

Kepada Yth.
Redaksi mediakonsumen.com

Terima kasih kepada mediakonsumen.com yang telah menayangkan surat keluhan pembaca Bapak Dicky pada tanggal 11 Mei 2020 dengan judul Minta Berhenti Langganan IndiHome sejak April, Malah Dikirim Tagihan Baru pada Bulan Mei

Menanggapi surat pembaca dari Bapak Dicky perihal keluhan tersebut, kami menyampaikan permohonan maaf atas ketidaknyamanan pelayanan Telkom yang Bapak rasakan.

Menindaklanjuti keluhan yang disampaikan oleh Bapak Dicky terkait permintaan berhenti berlangganan Indihome dikarenakan akan pindah rumah sejak bulan April 2020, dapat kami sampaikan bahwa dari pengecekkan database, proses penonaktifkan layanan IndiHome telah kami lakukan sejak bulan April 2020. Untuk tagihan bulan Mei 2020 telah kami lakukan koreksi, dan Bapak Dicky tidak perlu melakukan pembayaran tagihan tersebut.

Kami berharap, apabila di tempat yang baru Bapak Dicky membutuhkan layanan IndiHome kami siap membantu. Dengan demikian keluhan Bapak Decly telah kami solusikan dengan baik.

Demikian disampaikan, atas perhatian dan kepercayaan Bapak kepada TELKOM kami ucapkan terimakasih.

Hormat kami,

Telkom Regional II Jakarta
Graha Merah Putih, Jln Gatot Soebroto Kav.52, Lt.1
Jakarta 12710

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.
Berikan penilaian mengenai Tanggapan PT Telkom:
[Total:1    Rata-Rata: 4/5]
Minta Berhenti Langganan Indihome sejak April, Malah Dikirim Tagihan Baru pada Bulan Mei

Saya adalah pelanggan indihome dengan nomor IDpel 121602123544. Saya menanyakan syarat untuk berhenti berlangganan kepada telkom via twitter, karena sesuai...
Baca Selengkapnya

Loading...

 Apa Komentar Anda mengenai Tanggapan PT Telkom?

Belum ada komentar.. Jadilah yang pertama!

Tanggapan PT Telkom untuk Bapak Dicky

oleh Telkom Regional 2 dibaca dalam: 1 min
0