Pesanan di Lazada Tidak Dikirim Hingga Lebih dari Setengah Bulan

Kepada manajemen Lazadayang terhormat,

Saya melakukan pemesanan melalui Lazada pada tanggal 1 Mei 2020 dan hingga sekarang tanggal 17 Mei 2020, barang tidak kunjung dikirim. Saya sudah menghubungi seller tapi tidak ada jawaban kecuali jawaban otomatis.

Saya juga sudah menghubungi cs Lazada beberapa kali namun hanya diminta menunggu, terakhir bahkan cs memutuskan chat secara sepihak sebelum saya menutup pembicaraan (Case 2050000015461007), tombol pembatalan pesanan juga tidak dapat digunakan di apl Lazada

Pesanan Lazada

Saya cuma meminta agar pesanan dibatalkan saja dan dana saya dikembalikan karena sudah lelah menghubungi seller dan Lazada yang tidak pernah memberi solusi. Saya harap manajemen Lazada bisa menanggapi secepatnya.

Aris Ardiansyah
Luwu Utara, Sulawesi Selatan

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.
Berikan penilaian mengenai Lazada Indonesia:
[Total:0    Rata-Rata: 0/5]

Surat pembaca ini belum mendapatkan tanggapan dari pelaku usaha terkait. Jika Anda adalah pelaku usaha yang terkait dengan pertanyaan/permohonan/keluhan di atas, silakan berikan tanggapan resmi melalui tautan di bawah ini:

Kirimkan Tanggapan
Loading...

Satu komentar untuk “Pesanan di Lazada Tidak Dikirim Hingga Lebih dari Setengah Bulan

  • 30 Mei 2020 - (19:46 WIB)
    Permalink

    Saya juga sering menggunakan Lazada pak, sebagai pelanggan nya yang sudah bertransaksi mungkin lebih dari 100x dan bersyukur saya belum pernah mengalami masalah atau kendala dengan Lazada , meskipun ada pula beberapa barang yang saya pesan tidak sesuai harapan tetapi saya type customer yang tidak ingin pusing jika hanya sedikit kesalahan kesalahan, entah itu estimasi pengiriman barang entah itu model barang entah itu packing barang selama barang saya masih bisa digunakan saya relakan saja, saya punya saran untuk semua customer/pembeli di Online Shop saya lebih memilih fitu COD atau Cash On Delivery karena lebih aman ke pihak pembeli jika sesuatu terjadi kedepannya kita tidak rugi apapun dan jika barang yang datang tidak sesuai dengan yg diharapkan kita tinggal membatalkan on the spot itu saja saran dari saya terimakasih.

 Apa Komentar Anda mengenai Lazada Indonesia?

Ada 1 komentar sampai saat ini..

Pesanan di Lazada Tidak Dikirim Hingga Lebih dari Setengah Bulan

oleh Aris dibaca dalam: <1 min
1